Huawei Band 7 Hanya 400 Ribuan

Bagi Anda yang sedang gemar berolahraga dan ingin melacak aktifitas fisik harian Anda, Huawei Band 7 hanya 400 ribuan saja dan cocok untuk menghiasi pergelangan Anda.

Sebuah pelacak kebugaran tubuh dengan layar yang lebar di kelasnya, bisa Anda miliki dengan harga yang ekonomis dengan fitur yang tidak murahan!

Fiturnya sudah termasuk pembacaan oksigen darah, sesuatu yang sebelumnya disediakan untuk jam tangan pintar pricer, serta perlengkapan biasa pelacakan langkah, detak jantung, dan kalori yang terbakar.

Apa yang menjadi andalan Huawei pada jam pelacak kebugaran ini adalah layar AMOLED-nya, yang menawarkan layar 1,47 inci yang lebih lebar daripada beberapa pesaing.

Meski layarnya lebar tetapi tidak pernah terasa berat berkat bodi tipis yang hanya setebal 9,99mm.

Huawei menyebut Band 7 tanpa bezel, dan banyak dari kalian akan sulit untuk membantah klaim dari Huawei karena di sekitar bagian luar layar hanya ada warna hitam pekat.

Faktanya ada bezel tipis di tepian layar dan kami bertaruh Anda tidak akan melihatnya dengan mudah.

Tanpa tali, berat Huawei Band 7 hanya 16g, dan Anda dapat memasang kembali dan melepas tali dengan mudah menggunakan pin di bawahnya.

Dalam hal kontrol, hanya ada satu tombol samping untuk navigasi, dan yang lainnya ditangani melalui layar sentuh.

Pengisian daya, seperti yang Anda harapkan akan dilakukan melalui blok kecil dengan sambungan USB-A.

Slot USB-A ada di bagian belakang atau bawah, agak sedikit sulit untuk mencarinya namun Anda akan terbiasa setelah beberapa kali pengisian.

Dalam laman resminya, Huawei mengatakan bahwa masa pakai baterai dalam satu kali charging adalah 2 minggu.

Sayangnya juga tidak ada pemutaran Bluetooth atau penyimpanan onboard, yang berarti jika Anda ingin berlari, Anda harus membawa ponsel untuk mendengarkan musik.

Huawei Band 7

Ini juga tidak memiliki GPS, tetapi dalam pengujian jumlah langkah dan pelacakan jaraknya sangat akurat.

Fitur Huawei Band 7

Sebagai sebuah perangkat pelacak kebugaran, Huawei Band 7 memprioritaskan fitur lengkap yang berkaitan dengan kebugaran Anda.

Jika Anda mendambakan jam tangan pintar yang lengkap maka kami tidak menyarankan Anda untuk membeli Band 7. Karena Huawei Band 7 fokus pada fitur kebugaran.

Pelacakan saturasi oksigen dalam darah dan detak jantung adalah fitur utama pada Band 7 yang termasuk dalam kategori fitur TruSeen.

Band 7 akan bergetar saat tingkat oksigen atau detak jantung Anda tidak sesuai dengan standar kesehatan.

Kemudian ada fitur TruSleep yang memantau kenyamanan tidur Anda dan melakukan identifikasi apabila ada masalah pada aktifitas tidur lengkap dengan ragam solusinya.

Sebagai perangkat kebugaran, Band 7 menyediakan saran berupa 96 mode latihan yang menyegarkan mencakup aktivitas yang paling Anda sukai, dan banyak lagi, mulai dari lari, bersepeda, berenang, atau yoga!

Fitur ini bernama HUAWEI TruSport dengan pengukuran metrik tingkat tinggi seperti indeks kemampuan berlari, VO2Max, waktu pemulihan, efek pelatihan, dan tips berbasis data tentang olahraga.

Huawei Band 7

Kemudian ada TruRelax sebagai fitur pemantau stres yang dirancang untuk tubuh, pikiran, dan jiwa.

TruRelax dilengkapi dengan latihan pernapasan yang akan mengantarkan Anda pada zona nyaman di sela aktivitas kerja yang berat.

Ada juga aplikasi Shamrock yang bisa diatur sebagai pengingat misalnya minum air putih setiap 30 menit atau berdiri dari kursi kerja Anda untuk meluruskan otot pinggang.

Sebagai perangkat yang selalu terhubung pada smartphone, bisa android maupun ios, Huawei Band 7 akan menjadi asisten yang baik bagi Anda.

Akses langsung pada panggilan dan pesan masuk memungkinkan Anda untuk melakukan balasan cepat.

Kemudian ada kontrol terhadap musik, akses perkiraan cuaca, dan mengambil snapshot instan pada ponsel.

Jika Anda adalah perenang aktif, jangan khawatir terhadap ketahanan jam ini, karena Huawei Band 7 mempunyai sertifikat tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Aplikasi Huawei Health

Aplikasi Huawei Health adalah kit yang sangat mengesanka, sambungkan ponsel Anda dengan Huawei Band 7 kemudian unduh aplikasinya.

Ini akan menyajikan dasbor langkah dan menit latihan, serta “sekilas” melihat detak jantung, jarak yang ditempuh.

Baca juga: Fitur Huawei Watch GT 3 Pro Mewah Segera Masuk Indonesia

Aplikasi ini juga menampilkan rencana khusus apa pun untuk membantu Anda mencapai apa yang disebut Huawei sebagai Sasaran Kesehatan.

Dengan opsi mulai dari manajemen tekanan darah hingga manajemen berat badan, aplikasi dapat mengatur metrik pelatihan khusus untuk membantu mencapai tujuan Anda.

Jika Anda baru akan memulai aktifitas kebugaran, ini adalah seperangkat “siklus pelatihan” yang bagus tetapi sebenarnya bisa melangkah lebih jauh.

Dengan aplikasi yang mudah digunakan dan serangkaian rencana pelatihan, Huawei Band 7 adalah langkah awal yang bagus untuk mencapai tujuan yang terus meningkat.

Dengan ketahanan air dan beberapa jenis latihan, dan rencana untuk masing-masing jenis latihan, Huawei Band 7 adalah mitra pelatihan ideal atlet triathlon.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !