Heat Transfer Samsung Galaxy S22 5G Buat Ponsel Tidak Mudah Panas

ARUSGADGET – Bermain gadget dengan aplikasi berat akan membuat suhu ponsel meningkat. Oleh karena itu Samsung kembangkan teknologi Heat Transfer pada Galaxy S22 Series yang membuat ponsel tidak mudah panas.

Setaip orang pasti pernah merasakan jika ponsel yang mereka gunakan mengalami over heat. Belum lagi jika terlalu lama mengoprasikan ponsel dibawah sinyar matahari langsung. Untuk itu, Samsung sebagai produsen elektronik terlebuh ponsel pintar menghadirkan tekologi terbaru yaitu Heat Transfer.

Teknologi ini Samsung tanamkan pada ponsel pintarnya khususnya untuk Galaxy S22 Series 5G. Dengan kecanggihan teknologi Heat Transfer membuat suhu ponsel tetap aman walau sedang membuka fitur-fitur berat.

Heat Transfer Samsung Galaxy S22 5G

Baca Juga:

Teknologi Heat Transfer Semakin Terdepan

Samsung menyadari menggunakan ponsel pintar kini menjadi bagian dari kehidupan. Mulai dari terbit fajar sampai terbenamnya matahari. Menggunakan ponsel pintar secara terus menerus membuat suhu ponsel naik. Terutama pada ponsel high end.

Sebelumnya samsung telah memperkalkan produk terbarunya pada 9 Februari 2022 di Korea. Setidakny ada tiga ponsel yang menjadi kenamaaan yaitu Samsung Galaxy S22 5G, Samsung Galaxy S22+ dan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

Produsen Samsung sendiri mengklaim bahwa Samsung S22 Series membawa banyak perubahan baru. Perangkat dari Samsung ini mengusung kekuatan, kreativtas dan eskpresi diri pada produknya. Kehadirannya juga lengkap dengan CPU keluaran Qualcomm dan prosesor terbarunya. Dengan kelebihan ini memungkinkan pengguna menikmati hasil foto yang lebih cepat, performa gaming yang oke serta baterai tahan lama.

Baca Juga:

Walau memiliki segudang kebelihan yang mempuni, Samsung memastikan dalam urusan performa sangat juara. Performa dahsyat dipastikan tidak membuat ponsel mudah panas. Samsung Memberikan soslusi pendingin berbasis hardware, Gel dan Flexible nano-Tim (Thermal Interface Material).

Teknologi tersebut mampu meningkatkan efisiensi penyaluran panas 3,5x lebih baik dengan pendinginan secara menyeluruh. Selain itu materail dari Gel-TIM dapat memindahkan panas dari mesin. Sehingga nantinya Gel-TIM sebagai pereda anak mengurangi peningkatan suhu.

Sebelumnya Samsung juga pernah megeluarkan teknologi serupa. Namun generasi sebelumnya terbuat dari logam, sedangkan Gel-TIM bertekstur lebih fleksibel. Keunikannya, Gel tersebut berfungsi khusus sebagai pelindung atau “tameng” supaya tidak ada gangguan electromagnetic dari mensin utama ketika Heat Transfer Samsung Galaxy S22 5G bekerja.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !