Harapan Pengguna iPhone Adanya Fitur Baru iPhone SE 2022

ARUSGADGET– Memiliki desain yang compact dengan harga yang lebih terjangkau, perilisan iPhone SE 2022 akan menjadi acaman bagi flagship Android. Karena hadir dengan spesifikasi yangus, maka sebagai pengguna iPhone pastinya berharap pada perilisan kali ini terdapat fitur baru iPhone SE 2022. Lalu apa saja fitur yang masyarakat idam-idamkan?

Di Pasaran tren sudah banyak sekali yang berubah. Kini semua prodUsen berloma-lomba mengeluarkan produk dengan harga yang murah namun spesifikasi yang juga mumpuni. Namun jika iPhone sudah menetapkan perilisannya, maka hal tersesbut bisa menjadi ancman untuk produsen.

iPhone SE 2022 akan kemungkinan rilis yaitu pada 8 Maret 2022 dengan harga hanya sekitar 5 jutaan. Banyak orang yang suudah menunggu waktu perilisan dari iPhone tersebut. Dari segi sspesifikasi dan harga akan membuat iPhone nanti menguasai pasar smartphone.

Meskipun rilis dengan harga yang murah, namun banyak pengguna iPhone yang berharap adanya fitur baru iPhone SE yang menjadi kelebihan khusus. Setidaknya terdapat lima fitur terbaru yang diharapkan orang lain dan menjadi bawaan iPhone terbaru ini, apa saja itu fitur harapan itu?

1. Menghadirkan Fitur Face ID


Masyarakat terutama pengguna iPhone sekaku berharap bahwa iPhone akan memiliki fitur face id. Namun untuk perilisan tersebut yaitu iPhone SE 2022 tidak memiliki musik dalam tubuhnya

BACA JUGA:

2. Layar OLED Dengan Bazel Kecil


IPhone SE 2020 memiliki layar LCD yang cukup baik, bahkan dengan bezel besar itu. Tapi untuk saat ini hal itu mulai terlihat kuno karena hamper semua smartphone kelas menengah gunakan panel OLED kontras tinggi.
Maeski layar OLED l sulit digunakan dalam kondisi luar ruangan yang cerah dan tingkat kecerahan minimum juga tidak lebih baik seperti yang dapat ditawarkan oleh panel AMOLED.
Singkatnya, layar OLED pasti akan meningkatkan daya pikat iPhone SE 2022, karena akan menjadi gebrakan jika ada smartphone yang sudah menggunakan panel OLED dengan kisaran harga Rp5Jutaan.

3. Menggunakakn Desain Compact

Dengan kembali ke ukuran iPhone 8, Apple berhasil menarik penggemar smartphone Compact karena saat ini dibanjiri perangkat layar besar,  itulah yang diharapkan untuk tidak berubah di iPhone SE 2022

4. Memori Internal yang Besar
iPhone varian ini akan rilis dengan penyimpanan sebesar 64 GB. Untuk jumlah tersebut pastinya sangat sedikit.

5. Kapasitas Baterai Yang Besar
Pada iPhone SE 2020 mnggunakan kapasitas baterai 1.821mAh, baterai hampir tidak bertahan sepanjang hari. Sehingga sangat tidak disarankan untuk pengguna berat

Bagikan !