Handphone Motorola Edge 30 Akan Segera Rilis Dengan Dukungan Jaringan 5G

ARUSGADGET– Pada database NBTC handphone Motorola Edge 30 sudah terlihat karena menjelang hari peluncuran resminya. Menurut dari informasi terbaru ponsel ini juga sudah muncul di situs web verifikasi.

Motorola menjadi salah satu pesaing untuk brand lain yang cukup ketat. Karena Motorola kini sedang gencar merilis beberapa produk dengan spesifikasi yang keren.

Berdasarkan dari sebuah laporan, ponsel sudah memiliki sertifikasi dari berbagai macam situs database seperti TDRA, Aliansi WiFi, EEC dan GeekBench. Dan dengan nomor model XT2203-1 ponsel motorola sudah resmi terdaftar pada situs sertifikaksi NBTC.

Dari daftar sertifikasi tersebut kita bisa lihat jika ponsel Motorola diproduksi di Amerika Serikat dan sudah terkonfirmasi mendukung jaringan GSM, WCDMA LTE, NR dan 5G. Perangkat tersebut juga mencetak 821 yang siap untuk menggunakan single-core dan 2.353 pada tes multi-core di Geekbench.

Spesifikasi Handphone Motorola Edge 30

Handphone Motorola Edge 30

Motorola membawakan kelas menengah premium pada ponsel Motorola Edge 30 ini. Dengan Qualcomm Snapdragon 778G Plus SoC, Chipset Octa-Core dan menggunakan arsitektur v8 ARM.

Ponsel ini mempunyai satu inti CPU utama dengan clock 2.5GHz, tiga inti tengaj dengan 2.40GHz dan empat inti hemat daya dengan 1.80GHz.

BACA JUGA:

Ponsel Motorola Edge 30 ini akan menyematkan RAM LPPDDR4X 8 GB bersama dengan chipset dan penyimpanan UFS 3.1 128 GB. Kemudian terdapat CPU dan GPU Adreno Adreno 642L. Pada daftar sertifikasi juga menyebutkan, ponsel ini akan hadir dengan dukungan jaringan 5G.

Pada bagian depan ponsel Motorola Edge 30 akan menampilkan layar FHD+ OLED 6,7 inch dan selfie shooter 32MP serta kecepatan refrsh 144Hz.

Pada bagian belakang ponsel terdapat kamera utama dengan resolusi 108 MP dengan lensa sudut ultra lebar 16MP, sensor makro dan sensor telefoto 8MP. Pengaturan pada ponsel ini juga sudah mendapat dukungan OIS. Memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh dan pengisian cepat 30W.

Sampai sekarang masih belum ada informasi mengenai kapan peluncuran dan spesifikasi lengkap dari ponsel Motorola Edge 30 ini.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !