Garmin Fenix 7 dan Epix : Smartwatch dengan Akurasi Tinggi

ARUSGADGET – Garmin semakin eksis dengan kehadiran Fenix 7 dan Epix. Merek ini memang menjadi merek jam tangan pintar yang merupakan kecintaan para petualang.

Garmin Fenix 7 dan Epix menjadi pilihan mereka yang menyukai aktivitas di luar ruangan. Seri fenix sendiri juga sudah menyentuh kegiatan darat para militer Amerika Serikat berkat performanya.

Performa yang terus meningkat menjadikan Garmin menjadi jam kecintaan mereka yang mengandalkan kecerdasan teknologi. Selanjutnya, Garmin berhasil merilis produk barunya dengan seri Fenix 7 dan Garmin Epix.

Garmin Epix, Apa Keunggulannya?

Garmin Epix

Kapasitas baterai bombastis yang mampu bertahan hingga 3 minggu menjadikan jam tangan ini persis dengan namanya, epic. Ketahanan baterai ini bersanding dengan GPS premium untuk membuat petualangan menjadi tak terlupakan.

BACA JUGA : Predator Helios 500 Laptop Gaming yang Memukau, Mampu Streaming 36 Jam

Mengusung layar AMOLED dan crystal-sapphire lens anti gores serta 48 mm bezel titanium alloy ringan berikan tampilan fantastis untuk para petualang. Selain itu, pengguna akan semakin puas dengan daftar olahraga outdoor yang bisa menjadi aktivitas untuk pengguna jam pintar seri ini.

Hadir dengan informasi untuk 42.000 peta lapangan golf dan sekitar 2.200 ski berikan keunggulan bagi jam ini. Kepintarannnya semakin meningkat dengan kemampuan untuk mendeteksi rute yang sesuai dengan kondisi tubuh pengguna dan menunjukkan Real-time Stamina pada layarnya.

Spesifikasinya cocok dengan kegiatan militer Amerika Serikat dan mendukung pemosisian multi-GNSS tetapi tetap santai dengan dukungan hiburan melalui aplikasi streaming musik.

Jam ini juga memberikan informasi lengkap mengenai tubuh. Mulai dari stres, baterai tubuh, saturasi oksigen, detak jantung, hingga kualitas tidur. Ini merupakan inovasi luar biasa karena mampu memberikan berbagai informasi meskipun hanya melingkar di pergelangan tangan.

Keunggulan Garmin Fenix 7

Garmin Fenix 7

Baterai Fenix 7 mencapai angka 300 persen untuk kekuatannya jika menggunakan UltraTrac mode. Ketahanannya bisa mencapai waktu 24 hari.

Rancangannya tetap cocok untuk kegiatan outdoor dengan fitur Real-time Stamina layaknya pada seri epix dan menyediakan 40 jenis olahraga. Dilengkapi aplikasi Garmin Connect, nantinya jam ini akan membantu Anda membuat rute, penandaan titik arah, mencari pos air minum dan keperluan medis.

Keistimewaan yang ada pada Fenix 7 adalah lampu senter dengan empat level kecerahan. Selain itu, lampu tersebut bisa menjadi sinyal SOS dalam bentuk lampu tembak merah. Jika Anda sedang melakukan olahraga malam, alangkah baiknya Anda menghidupkan lampu ini untuk keperluan keselamatan pribadi.

BACA JUGA : 6 Tips Memilih Smartwatch Terbaik

Harga jual smartwatch Garmin Fenix 7 memiliki rentang harga Rp 11,7 juta hingga Rp 20,8 juta, sedangkan untuk seri Epix hadir dengan Rp 15 juta hingga Rp 16,7 juta. Ketersediaan produk ini hadir di toko resmi Garmin, Blibli, Tokopedia, dan juga Shopee. Tertarik untuk membeli?

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !