Game Terbaru Untuk PS5 dan PS4 Baru Saja Rilis

ARUSGADGET – Kabar gembira bagi pelanggan Plastation Plus bahwa pada Maret 2022 sudah bisa memainkan game terbaru untuk PS5 dan PS4. Sony telah mengumumkan daftar gamenya sebagai berikut.

Kiranya pada bulan Maret 2022 ada 4 game yang bakal rilis meramaikan jagad Playstation. Game tersebut antara lain Ghost of Tsushima: Legends (PS5/PS4), Ghostrunner (PS5), Team Sonic Racing (PS4) dan Brothers: A Tale of Two Sons (PS4).

Berdasarkan cuitan dari akun Twitter PlayStation Asia bahwah empat game tersebut sudah bisa diunduh mulai tanggal 1 Maret sampai 4 April 2022.

Game Terbaru Untuk PS5 dan PS4 Baru Saja Rilis

Baca Juga:

Ghost of Tsushima: Legends (PS5/PS4)

Banyak sekali penggemar menantikan rilisnya game Ghost of Tsushima: Legends. Developer game ini mengatakan akan banyak sekali penyempurnaan pada game ini dari sebelumnya. Seperti pada ekstra konten cerita yang menempatkan Jin dalam pertarungan di Pulau Iki yang seru untuk diselami.

Berbicara mengenai grafis, pada PS5 game Ghost of Tsushima: Legends dapat berjalan dengan sangat lancar. Ornamen dalam game juga sangat realistis seperti rerumputan, genangan air bahkan sampai karakter.

Ghostrunner (PS5)

Game Ghostrunner merupakan game bertema cyberpunk asal Polandia dari developer game bernama One More Level dan Slipgate Ironwork. Ghostrunner mengusung konsep bermain first-person perspective.

Game milik One More Level dan Slipgate Ironwork bercerita tenang ghostruner yang harus membebaskan kreatornya dari sebuah menara. Ia juga memiliki misi dari para climber untuk membebaskan penduduk menara tersebut. Pemain bisa melakukan berbagai hal melalui game ini seperti berlali, melayang, menghindari tembakan mid-air, melakukan one-hit kill dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Team Sonic Racing (PS4)

Team Sonic Racing menjadi game kart racing yang rilis pada bulan Maret 2022. Meskti hadirnya game ini bukan merupakan hal yang baru, namun kali ini Team Sonic Racing membawa kesan yang sedikit berbeda.

Sonic menyuguhkan balapan dengan alur cerita yang ringan dan menghibur. Game ini cocok untuk melepas penat. Pada game ini total ada 7 part dengan masing-masing terdapat enam sampai dua belas pertandingan setiap part nya. Ada beragam mode pertandingan juga pada game ini, mulai dari Ring Challenge, balap solo sampai balap dengan tim.

Brothers: A Tale of Two Sons (PS4)

Pada Brothers: A Tale of Two Sons bercerita tentang kisah kakak beradik bernama Naiee dan Naia yang berpetualang untuk mencari obat ayahnya yang sedang sakit. Dokter di desa mereka memberikan petunjuk di mana obat itu ada. Dan di sinilah petualangan mereka dimulai.

Bicara soal grafis, game ini memiliki grafis yang baik. Penggambaran setiap karakter tersaji dengan jelas dan apik. Setiap dunia yang mereka lewati memberikan rasa penasaran kepada pemainnya.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !