Galaxy Z Slide Jadi Ponsel Layar Lipat Transparan Bagi Samsung?

ARUSGADGET – Samsung terus melakukan inovasi terbaru dan kali ini Galaxy Z Slide yang menjadi sasarannya. Galaxy Z Slide jadi garapan terbaru Samsung untuk meningkatkan tampilan ponsel layar lipat. Kali ini, Samsung mengusung layar lipat yang transparan bagi ponsel.

Galaxy Z Slide ini tentunya akan menjadi penerus dari ponsel layar lipat besutan Samsung. Ponsel generasi sebelumnya membawa model Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3. Penerusnya akan menjadi ponsel layar lipat yang membawa layar ekstra besar pada peluncurannya.

LetsGoDigital merupakan media yang membocorkan mengenai tampilan dari Galaxy Z Slide. Ponsel ini juga kabarnya akan menggandeng Galaxy Z Flip pada perilisannya di masa mendatang.

Samsung Galaxy Z Slide Bawa Layar Transparan

Galaxy Z Slide

Ponsel ini akan menjadi ponsel multi-lipat dengan desain yang unik dan juga multifungsi. Kemudian, ponsel ini bisa saja menjadi perwujudan yang tengah menjadi fokus bagi Samsung untuk merilis ponsel pull-out yang membawa layar transparan. Beberapa layar lipat memang tengah menjadi paten Samsung saat ini dan ponsel ini juga termasuk dalam daftar paten Samsung.

Samsung Foldable
Paten Baru Samsung Lainnya

BACA JUGA :

Model Z Slide ini akan membawa fitur yang bisa pengguna tarik lebih lebar sehingga akan mempermudah pengguna. Kemudahan tersebut misalnya terletak pada pembesaran layar dalam waktu singkat. Layar ini pun akan memberikan pembesaran yang ideal pada ponselnya.

Fleksibilitas layar yang tinggi terbentang dari sisi kanan hingga belakang smartphone. Lebih jelasnya, ponsel ini merupakan smartphone yang terdukung dengan keberadaan dua sisi layar. Form factor pada Slide juga memberikan kesan ponsel ini seperti laptop. Kemudian, opsi yang ada pada ponsel ini adalah untuk melepaskan bagian belakang layar.

Keberadaan desain layar lipat yang mumpuni ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. Pasalnya, pengguna akan mudah untuk melakukan multitasking dan melakukan beragam aktivitas secara bersamaan. Selain itu, pengembangan ponsel ini memang akan mengusung layar yang transparan.

Usung Pelat Polarisasi

Galaxy Z Slide

Paten layar transparan ini membutuhkan upaya untuk menggunakan pelat polarisasi. Transparansinya pun akan bergantung pada penggunaan dari ponsel itu sendiri. Untuk kameranya sendiri mungkin akan membawa desain yang menembus layar ponsel. Beragam filter juga tersedia mulai dari filter ultraviolet, netral, polarisasi, dan silang.

Sistem kamera yang ada pada Galaxy Z Slide akan mengusung sensor di bawah layar dengan jenis sensor wide-angle dan juga telefoto. Kamera depannya juga akan mengusung konsep yang sama serta bisa bergerak maju mundur. Bagaimana? Tidak sabar untuk menunggu wujud aslinya?

BACA JUGA :

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !

Tinggalkan komentar