Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon Segera Rilis di Korea, Bawa Barang Eksklusif Serba Pokemon

ARUSGADGET – Ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip akan merilis ponsel dengan edisi Pokemon. Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon ini memberikan berbagai macam barang eksklusif yang disimpan pada kotaknya yang cukup besar.

Kemudian, Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon akan diluncurkan segera di negara asalnya, Korea Selatan. Peluncuran ponsel edisi ini akan secara eksklusif diluncurkan dalam situs resmi Samsung. Ponsel edisi khusus ini merupakan produk yang bertemakan anime ternama Pokemon.

Acara peluncuran Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon akan secara eksklusif dilaksanakan secara virtual melalui situs resmi Samsung Korea. Selain itu, Samsung juga memberikan keterangan bahwa ponsel ini tidak akan dijual secara offline di gerai resmi Samsung.

Barang Eksklusif Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon

Penjualan Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon

Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon akan hadir dengan kotak besar yang diisi dengan barang eksklusif di dalamnya. Barang eksklusif yang tersedia dalam kotak meliputi Pikachu Clear Cover, pouch bertemakan Pokedex, keychain Pikachu, dan juga stand yang berbentuk Poke Ball.

BACA JUGA : Resmi di Indonesia! Samsung Galaxy A73 5G dengan Kamera 108 MP, Harga Rp 7 Jutaan

Selain dari barang eksklusif yang ditaruh dalam kemasan ponsel edisi ini, ada pula berbagai kartu Pokemon yang ada di dalamnya. Kartu Pokemon yang disatukan dengan bundle yang meliputi kartu Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtie, Snorlax, dan Mew.

Pikachu Clear Cover yang ada dalam kotak ponsel juga bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. Kemudian, ponselnya juga mendukung tema, ringtone, dan juga wallpaper serba Pokemon. Ponsel ini akan tersedia di penghujung minggu ini.

Penjualan Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon akan dibuka lima hari lagi dalam situs resmi Samsung Korea. Harga dan ketersediaan untuk ponsel edisi ini masih belum diungkap oleh perusahaan. Bagi konsumen yang tertarik dengan produk ini dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi situs resmi Samsung dan subscribe guna mendapatkan notifikasi saat perangkat resmi dijual.

Spesifikasi Galaxy Z Flip3

Galaxy Z Flip3

Sedangkan spesifikasi ponsel Samsung Galaxy Z Flip3 yang sudah diketahui secara umum adalah mengusung layar berukuran 6.7 inci. Layar tersebut memiliki panel Foldable Dynamic AMOLED 2X yang didukung dengan berbagai teknologi refresh rate 120 Hz, HDR10+, dan kecerahan maksimum 1200 nits.

Kemudian, ponsel ini menyematkan chipset Snapdragon 888 5G yang dibuat dengan arsitektur 5nm. Dengan chipset tersebut, ponsel ini memiliki kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB dan 256 GB.

Bagian dalam ponsel ini juga mengusung sistem operasi Android 11 yang mendukung update ke Android 12. Sistem operasi tersebut bersanding dengan antarmuka khas Samsung, OneUI 4.1. Ponsel ini didukung dengan baterai berkapasitas 3300 mAh dengan fast charging 15W, wireless charging 10W, dan juga reverse wireless charging 4.5W.

Beralih ke sektor kamera, Galaxy Z Flip3 memiliki kamera dengan modul dual-camera yang memiliki resolusi 12 MP yang memiliki dukungan OIS. Sedangkan kamera depannya mengusung resolusi 10 MP dengan bukaan lensa f/2.4.

BACA JUGA : Bedanya Samsung Galaxy A33 5G Dengan Realme 9 Pro 5G Spesifikasi dan Harga

Bespoke Edition dan Thom Browne

Galaxy Z Flip3 Edisi Thom Browne dan Bespoke

Selain Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon, Samsung juga pernah merilis ponsel Bespoke Edition dan juga Thom Browne. Tentunya, sebagai ponsel dengan edisi spesial, ketersediaan ponsel ini tentu terbatas dalam stoknya.

Penjualannya sendiri akan dibuka mulai 24 April 2022 secara online melalui situs resmi Samsung Korea Selatan. Informasi yang tersedia dalam situs resmi Samsung mengenai ponsel ini juga sangat terbatas. Samsung hanya menyematkan gambar yang memamerkan isi dari kotak ponsel Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon.

Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon Dijual Secara Online

Galaxy Z Flip 3 Edisi Pokemon

Peluncuran Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon tentunya sangat ditunggu penggemar Samsung karena ponsel ini merupakan edisi spesial dan sangat terbatas dan hanya tersedia secara online saja. Selain itu, langkah untuk merilis ponsel edisi Pokemon ini dirasa sebagai langkah yang tepat dalam melancarkan strategi pemasaran produk perusahaan.

Kemudian, ponsel Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon juga memiliki kemungkinan untuk melakukan perilisan di Korea Selatan saja. Melihat dari track recordnya, ponsel Galaxy Z Flip3 untuk edisi spesial hanya rilis di negara asalnya dan tidak rilis secara global.

BACA JUGA : Surprise! Samsung Galaxy S20 FE 5G Meluncur Tiba-Tiba, Bawa Keunggulan Terbaru

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !