Galaxy Watch4 Series Alami Peningkatan Fitur, Apa Saja?

ARUSGADGET – Galaxy Watch4 Series merupakan jam tangan pintar besutan perusahaan asal Korea Selatan, Samsung. Smartwatch ini memiliki desain dan juga spesifikasi yang cocok dengan pengguna yang rutin melakukan aktivitas kebugaran atau olahraga.

Saat ini, Samsung tengah meningkatkan performa dari Galaxy Watch4 Series. Peningkatan ini tentunya bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya yang sering menghabiskan waktu untuk berolahraga dan memberikan hasil olahraga yang maksimal dan tidak sia-sia.

Pada awalnya, fitur yang ada pada smartwatch ini mencakup fitur yang dapat mengukur komposisi tubuh, tekanan darah, dan juga EKG.

Fitur Terbaru Galaxy Watch4 Series

Fitur Galaxy Watch4

Namun, seiring berjalannya waktu, Samsung meningkatkan berbagai fitur untuk mendukung kegiatan olahraga. Salah satunya, olahraga lari dan memberikan berbagai pilihan untuk melakukan latihan kebugaran sederhana dan menarik.

BACA JUGA : Garmin Fenix 7 dan Epix : Smartwatch dengan Akurasi Tinggi

Selanjutnya, fitur yang membantu kegiatan berolahraga adalah Recovery Heart Rate. Fitur ini akan mengukur detak jantung Anda dan memberi tahu Anda untuk beristirahat dengan optimal.

Setelah jedanya terasa cukup, jam tangan ini akan kembali memberikan perintah untuk beraktivitas kembali dan melakukan latihan kebugaran lainnya.

Selain itu, smartwatch ini juga menyediakan fitur yang mampu mengukur kadar oksigen maksimum saat beraktivitas dengan VO2 Max.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !

Tinggalkan komentar