Galaxy S22 Ultra 5G Gandeng S Pen Untuk Pacu Kreativitas Pengguna

ARUSGADGET – Samsung S22 Series masih menjadi perbincangan hangat untuk kategori smartphone. Menggandeng S Pen, Galaxy S22 Ultra 5G menjadi daya tarik sendiri bagi pengguna ponsel pintar.

Pada 2021, Samsung sama sekali tidak merilis Galaxy Note. Hal tersebut pun teratasi dengan peluncuran perangkat dengan desain ramping dan sudut tegas sebagai ciri khas dari Samsung Note Series.

TM Roh sebagai President and Head of Samsung Electronics MX (Mobile eXperience) Business mengungkapkan bahwa Galaxy S22 Ultra 5G merupakan penggabungan fungsi dari Galaxy Note dan juga S Series yang keduanya merupakan sama-sama kegemaran para pecinta smartphone. Keunikan yang hadir dalam S22 Ultra 5G merupakan langkah besar dan pengalaman baru bagi teknologi mobile.

Desain yang menyerupai Galaxy Note, S22 Ultra 5G akan membuatmu terpesona dengan paket lengkapnya. Kelengkapan tersebut telah terbukti dengan keberadaan S Pen yang tersematkan pada ponsel S22 Ultra 5G.

BACA JUGA : Google Messages RCS Dukung Samsung Galaxy S22

Keunggulan S Pen Galaxy S22 Ultra 5G

S Pen pada seri S22 Ultra 5G memiliki latensi 70 persen lebih rendah daripada S21 Ultra. Improve pada S Pen terbaru ini terbilang tiga kali lebih baik dengan latensi 2,8ms. Kehadiran S Pen membuat S22 Ultra 5G menjadi lebih dari sekedar ponsel dan mampu meneruskan berbagai fitur yang berasal dari Note Series.

Melalui keunggulan tersebut, maka pengalaman mobile baru akan terasa oleh para pengguna. Contoh dari pengalaman baru adalah S Pen mampu mengubah tulisan tangan menjadi catatan jelas dan mudah terbaca dengan ketersediaan 88 bahasa.

Fitur pada Galaxy S22 Ultra 5G

Galaxy S22 Ultra 5G juga bisa membantu Anda menangkap momen yang bisa Anda unggah secara instan dalam berbagai kondisi cahaya berkat fitur Nightography pada S22 Series. Fitur tersebut memberikanmu pengalaman merekam video yang jernih dan tajam menggunakan kamera depan maupun belakang. Samsung juga membekali S22 Ultra 5G dengan piksel terbesar 2.4um.

Sensor Nightography juga memungkinkan lensa kamera menangkap banyak cahaya dan memberikan pencahayaan yang optimal dari video yang Anda rekam. Lensa Super Clear Glass dari S22 Ultra 5G juga membantu perekaman malam hari dengan smooth dan jernih serta meminimalisir noise cahaya lampu.

Kemampuan zoom untuk kamera S22 Ultra 5G juga membawa Anda seratus kali lebih dekat dengan objek. Fitur AI juga turut melengkapi S22 Ultra 5G dan memberikan fitur baru seperti Portrait Mode. S22 Ultra 5G juga hadir dengan tools yang mungkin Anda butuhkan dan menawarkan aplikasi Expert RAW yang juga tersedia pada S22 Series lain.

Varian warna S22 Ultra 5G sendiri hadir dengan warna Phantom Blac, Phantom White, Green, dan Burgundy. Pre-order untuk ponsel ini mulai pada tanggal 9 Februari hingga 3 Maret. Dengan banderol mulai dari Rp17.999.000, S22 Ultra 5G tersedia dengan opsi memori 128 GB, 256 GB, dan 512 GB serta varian RAM 8 GB dan 12 GB.

BACA JUGA : Samsung Galaxy Z Fold4 Semakin Lengkap dengan S Pen

Bagikan !