6 Font Tegak Bersambung Menarik Untuk Desain Logo Brand

ARUSGADGET – Font Tegak bersambung banyak perusahaan atau brand pakai untuk membuat identitas dirinya. Pemilhan font tergak bersambung harusnya memiliki daya tarik dan daya jual baik.

Membuat desain logo brand tidak bisa asal-asal saja ada beberapa aspek yang menjadi perhatian. Salah satunya adalah bentuk tulisan pada logo. Bentuk tulisan atau font haruslah memberikan kesan bagi konsumennya supaya konsumen dapat mengingatnya.

Setiap font memiliki detail spesifik masing-masing. Ada yang memperlihatkan kewibawaan, minimalis sampai kesan funny. Font tegak bersambung salah satunya.

Font Tegak Bersambung Menarik Untuk Desain Logo Brand

Baca Juga:

Macam-macam Font Tegak Bersambung

Berikut adalah font tegak bersambung menarik untuk desain logo brand yang bisa menjadi referensi gaya.

Blackpool

Ingin membangun sebuah brand fashion ternama tapi bingung ingin membuat logo seperti apa? Font Blackpool bisa menjadi pilihan. Setiap sisi terdapat lekukan generik dan mudah terbaca.

Selain brand fashion, font ini cocok untuk desain logo brand kuliner seperti toko kue atau cafe. Pengguna tak perlu khawatir terdapat huruf besar, huruf kecil hingga angka 0-9 lengap dengan spesial karakter pada font ini.

Autography

Jika mencari font yang lebih elegant, cobalah untuk menggunakan font Autography. Pada penerapannya, font ini terlihat seperti tulisan sangat asli sehingga cukup unik.

Pengguna bisa menggunakan font ini untuk desain ponster dan menggunakannya pada bodi tulisan. Atau tertarik ingin menjadikannya logo? Tentu saja bisa. Beberapa karakter huruf pada font ini memberikan kesan coretan sehingga terlihat sangat keren.

Dancing Script

Jika minim dana untuk membeli font dari situs jual beli font, cobalah untuk menggunakan font Dancing Script. Setiap orang dapat menggunakannya secara cuma-Cuma karena merupakanfont dari librari Google Fonts.

Font Dancing Script terlihat tidak beraturan tapi disutulah letak uniknya karena terlihat lebih natural dan kasual.

Seconds

Font tegak bersambung selanjutnya adalah Seconds. Font ini terlihat seperti tulisan bersambung menggunakan kuas sehingga sangat unik. Seconds cocok untuk desain poster atau feed pada media sosial.

Selain huruf latin, Sencond juga menyediakan karakter tulisan dari berbagai negara seperti Prancis, Jerman dan Lainnya.

Baca Juga:

Brusher

Jika membutuhkan font seperti tulisan tangan lainnya bisa menggunakan font Brusher. Font ini juga cukup unik karena base line pada tulisan terlihat seperti tidak rata dan ini menjadi ciri khusus.

Brusher cocok untuk desain judul pada poster atau untuk logo. Sebaginya, jangan gunakan font Brusher terlalu banyak pada tulisan karena membuat mata pelanggan tidak nyaman.

Moon Walker

Font ini berkarakterswash tebal dan ditulis secara miring bersambung seperti menggunakan pulpen. Cocok sekali jika untuk desain logo atau header pada poster. Pengguna bisa manambahkan emboss atau outline supaya makin keren.

Itulah tadi beberapa font tegak bersambung rekomendasi dari Arus Gadget. Pengguna bisa menerapkan font tersebut sesuai dengan kebutuhannya.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !