Fitur Windows 11 Terbaru, Akan Menampilkan Aplikasi Android

ARUSGADGET – Pembaruan besar pertama dari Microsoft telah terlaksana pada 15 Februari 2022. Fitur Windows 11 pada pembaruan ini tentunya menyediakan banyak fitur tambahan, termasuk aplikasi Android.

Windows 11 menyediakan pratinjau publik untuk aplikasi yang ada di Android. Pratinjau ini hadir bersamaan dengan tampilan baru Notepad dan Media Player. Peningkatan tinggi juga akan Microsoft tekankan pada tampilan Windows 11 yang merupakan update besar bagi perusahaan.

Pembaruan besar ini tentunya bukan satu-satunya yang terjadi pada tahun ini. Microsoft akan terus menambahkan fitur-fitur baru secara berkala dan sering untuk Windows 11. Rilisan fitur baru akan terus datang untuk pengguna akhir di luar pembaruan tahunan dari Microsoft.

Pemanfaatan berbagai bentuk mekanisme pembaruan akan menjadi upaya bagi Microsoft untuk mengembangkan servis dan upgrade Microsoft Store. Inovasi akan terus mereka berikan secara berkelanjutan untuk pengalaman terbaik yang bisa pengguna rasakan sepanjang tahun.

BACA JUGA : Cara Mematikan Laptop Eror Tanpa Tombol Windows dan Kursor

Fitur Ini Hadir dalam Windows 11

Pratinjau publik dari Windows 11 nantinya memungkinkan pengguna untuk memasang aplkasi dari Appstore Amazon.

Jumlah aplikasi android yang tersedia di sana memang terbatas, berbeda dengan Google Play Store yang lebih luas cakupannya. Namun, hal tersebut bisa teratasi dengan akses Play Store secara tidak resmi yang bisa Anda lakukan dengan Windows 11.

Widget waktu dan tanggal juga merupakan fitur yang kembali tampak pada Windows 11. Pada saat peluncuran, widget tersebut memang sempat hilang dari taskbar. Selain itu, widget cuaca juga kembali melalui pembaruan ini.

Kemudian fitur senyapkan dan suarakan pada taskbar yang akan mendukung panggilan Microsoft Teams. Saringan berbagai aplikasi dari taskbar untuk langsung ke panggilan Microsoft Teams juga menjadi keunggulan dari Windows 11.

Desain ulang Media Player yang Microsoft lakukan untuk tampilan Windows 11 kali ini menyertakan dukungan audio dan video yang cocok dengan update Windows 11. Aplikasi Notepad juga tampil beda dengan opsi pembatalan multi-langkah, antarmuka pencarian, dan tersedianya mode gelap.

Uji coba untuk fitur Windows 11 berlangsung sepanjang tahun 2022 dengan melibatkan para pengguna. Fitur rahasia seperti stiker pada wallpaper dan mode tablet sudah berhasil masuk ke dalam daftar pengujian Microsoft untuk Windows 11.

Bagikan !