Fitur Fotografi Oppo Reno7 Z 5G, Wajib Tahu

ARUSGADGET – Selain canggih dalma fitur game, Oppo Reno7 Z 5G juga memiliki keunggulan dalam fotografi. Fitur Fotografi Unggulan Oppo Reno7 Z 5G membuat ponsel pintar yang baru beberapa waktu rilis mendapat sorotan.

Oppo Reno7 Z 5G masuk kedalam jajaran ponsel yang menegdepankan kemampuan portrait. Dari generasi sebelumnya, Fitur Fotografi Unggulan Oppo Reno7 Z 5G memiliki banyak peningkatkan dari hasil portrait jauh lebih baik.

Baca Juga:

Untuk lebih lengkapnya, kita simak saja Fitur Fotografi Unggulan Pada Oppo Reno7 Z 5G berikut ini!

Selfie HDR

Dengan adanya fitur Selfie HDR ini meminimalisir backlight pada latar belakang saat kita berswafoto. Pasti sobat Arus Gadget pernah merasakan saat sedang berswafoto dengan latar belakang cahaya penuh.

Wajah akan terlitah gelap. Dengan fitur ini pengguna Fitur Fotografi Unggulan Pada Oppo Reno7 Z 5G tidak akan merasakan backlight lagi.

Bokeh Flare Portrait

Fitur Flare Portrait pada kamera Oppo dapat menciptakan hasil foto mempesona. Lampu-lampu pada latar belakang akan terlihat seperti bola-bola indah bercayahaya. Fitur ini mirip dengan DSLR yang mengutamalkan foto wajah dan menjadikan latar belakang nampak blur.

Portrait Retouching

Merupakan salah satu Algoritma AI, fitur Portrait Retouching pada ponsel Oppo Reno7 Z 5G mampu mempertahankan kecantikan dari foto asli.

AI Color Portrait

Menggunakan fitur AI Color Portrait membuat gambar lebih fokos pada objek atau subjek dengan warna tertentu. AI Color Portrait memisahakan warna antara latar belakang dengan objek atau subjek foto. Latar belakang akan berubah menjadi hitam putih.

Baca Juga:

AI Scene Enchancement

Melalui fitur AI Scene Enchancement pengguna akan mendapatkan hasil foto ala profesional. Secara otomatis sat mengambil gamabar, fitur ini akan meningkatkan atau menurunkan warna dan kontras sesuai kebutuhan foto. Sehingga pengguna Oppo tidak perlu repot lagi melakukan pengeditan.

Ultra Clear 108 MP

Oppo Reno7 Z 5G menyediakan konfigurasi kamera 108 MP. Foto akan terlihat lebih detai dan memiliki resolusi yang tinggi. Selain itu, foto juga akan menjadi lebih tajam. 

Bagikan !