FIFA Ganti Nama dalam Waktu Dekat, Usung Nama Terbaru yang Seperti Apa?

ARUSGADGET – Kabar terbaru mencuat tentang FIFA ganti nama dalam waktu dekat ini. Game ini merupakan game terkenal yang bisa dimainkan di berbagai platform untuk pengalaman bermain para gamer. Namun, kabarnya game FIFA ganti nama karena sebab tertentu.

Game FIFA sendiri merupakan game yang sudah terkenal dan banyak dimainkan oleh kalangan gamer berkat keseruannya. FIFA memiliki ketertarikan tersendiri dengan mengusung genre olahraga sepakbola pada game-nya.

Perusahaan yang mengusung game FIFA merupakan perusahaan game ternama, yaitu Electronic Arts yang terkenal dengan logo EA yang biasanya muncul saat video game akan dimainkan.

Kemudian, untuk memainkan game FIFA, ada beberapa cara, yang pertama adalah memainkannya dengan mode multi-player dan yang kedua adalah memainkannya dengan mode single-player.

Permainan bergenre olahraga ini tersedia dalam berbagai platform meliputi Microsoft Windows, PlayStation 4 dan PlayStation 5, Xbox One atau Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan Stadia. Namun, ada kabar terbaru dari game ini yang akan membuat FIFA ganti nama.

FIFA Ganti Nama Menjadi EA Sports FC

EA menyusun rencana FIFA ganti nama sebagai satu tindakan yang memanfaatkan berakhirnya kontrak EA dengan FIFA.

FIFA ganti nama dengan mengusung tajuk terbarunya ‘EA Sports Football Club’ atau nantinya bisa disingkat dengan sebutan ‘EA Sports FC’.

BACA JUGA :

Kabar FIFA ganti nama datang dari Jeff Grup seorang jurnalis yang membawa informasi bahwa EA akan membawa tajuk EA Sports FC untuk FIFA. Kemudian pihak perusahaan yang meluncurkan game tersebut akan membawa trailer untuk tajuk barunya dalam waktu dekat.

Kampanye untuk pembaruan terhadap FIFA biasanya akan dilaksanakan pada bulan Juni di setiap tahunnya dan memungkinkan FIFA ganti nama akan hadir dalam bentuk trailer pada Juni mendatang.

Kontrak Berakhir Setelah World Cup 2022

EA akan membuat FIFA ganti nama saat kontraknya berakhir dengan FIFA. Kontrak yang sudah dijalani selama kurang lebih 10 tahun itu akan berakhir setelah ajang World Cup 2022 Qatar. Dengan keberadaan kabar tersebut, mungkin nama terakhir untuk kontrak di antaranya keduanya akan terhenti dengan nama FIFA 23.

Lisensi FIFA Menghambat EA

Sebenarnya, rencana FIFA ganti nama sudah ada sejak akhir tahun 2021, namun karena EA ingin memiliki banyak lisensi, maka EA masih mengusung tajuk FIFA untuk video game miliknya.

Namun, CEO EA yang bernama Andrew Wilson mengungkapkan bahwa lisensi FIFA tersebut justru menghalangi ambisi EA untuk mengusung berbagai mode permainan yang sesuai dengan permintaan pemain.

Dengan melepas lisensinya, maka nantinya EA akan mengganti namanya dengan nama baru lalu menyediakan berbagai mode permainan yang sesuai dengan permintaan para penikmat game ini.

BACA JUGA :

Bagikan !