Dua Smartwatch Terbaru Luna Bersertifikasi IP68 Harga Terjangkau

ARUSGADGET – Vendor elektronik Luna merilis jam tangan pintarnya di Tanah Air. Smartwatch terbaru Luna memiliki desain yang sederhana dan tampak seperti jam tangan biasa. Namun, yang membedakan tentunya dari segi spesifikasinya yang menyematkan berbagai fitur.

Smartwatch terbaru Luna yang hadir di Indonesia membawa dua model jam tangan pintar. Kedua model tersebut ialah Luna W7 dan Luna W1. Khusus untuk mengaktifkan jam tangan pintar Luna W7, maka pengguna harus mengunduh aplikasi pendukung smartwatch yang bernama “Da Fit”.

Da Fit

Aplikasi Da Fit untuk Smartwatch terbaru Luna

Aplikasi Da Fit yang mendukung smartwatch terbaru Luna tersedia di Play Store dan App Store. Dengan aplikasi ini, maka pengguna dapat melakukan kustomisasi untuk profil. Dengan cara mengklik Add Device, kemudian pilih opsi perangkat Luna W7 dan voila! Luna W7 sudah terhubung dengan ponsel pengguna.

Bagi Anda yang penasaran, jam tangan pintar Luna W7 memiliki desain yang memberikan kesan elegan. Dengan desain tersebut, maka Luna W7 menjadi cocok untuk segala kegiatan formal maupun non formal.

BACA JUGA : Merek Smartwatch Terlaris 2021, Apple Jadi yang Terbaik

Luna W7

Smartwatch terbaru Luna W7

Bodi smartwatch terbaru Luna ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68 untuk ketahanan air. Dengan ketahanan tersebut, maka jam tangan ini masih nyaman dipakai saat berolahraga. Selain itu, sebagai jam tangan pintar, tentunya Luna W7 memiliki spesifikasi yang memuat berbagai fitur pendukung.

Fitur yang ada dalam smartwatch terbaru Luna disediakan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan oleh pengguna. Salah satu fiturnya adalah tes denyut jantung yang sekaligus dapat merekam statistik denyut jantung pengguna selama satu hari penuh.

Selain itu, smartwatch terbaru Luna satu ini juga menyematkan fitur untuk memantau notifikasi yang ada pada ponsel. Mulai dari notifikasi media sosial seperti Whatsapp,Facebook, maupun Instgram hingga notifikasi panggilan masuk dan juga akses untuk melakukan panggilan keluar.

Selain fitur yang telah disebutkan, smartwatch terbaru Luna juga memberikan akses bagi pengguna untuk mengetahui jumlah langkah pengguna ketika berolahraga. Statistik tersebut akan bekerja seharian dan kemudian akan kembali ke 0 saat pergantian hari.

Ada pula fitur yang menghitung seberapa lama waktu yang dihabiskan untuk latihan dan berolahraga. Kemudian, selain denyut jantung, ada pula pengukur kalori serta referensi olahraga yang akan dilakukan pengguna. Mulai dari olahraga berjalan, lari, bersepeda, skipping, treadmill, dan hiking.

Harga Smartwatch Terbaru Luna

Smartwatch terbaru Luna

Untuk menunjang hiburan, smartwatch terbaru Luna juga memberikan akses bagi pengguna untuk mendengarkan musik. Dengan menggandeng beberapa fitur yang telah disebutkan, Luna W7 dibanderol dengan harga Rp 799.000.

Selain Luna W7, smartwatch terbaru Luna W1 juga dirilis ke Indonesia dengan banderol yang lebih murah 50% dibandingkan dengan W7. Meskipun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, namun tak menjadikan smartwatch Luna satu ini kehilangan beberapa fitur mumpuni yang ada dalam W7.

BACA JUGA : Garmin Fenix 7 dan Epix : Smartwatch dengan Akurasi Tinggi

Luna W1 juga menunjang kegiatan sehari-hari penggunanya, terutama saat sedang berolahraga. Selain itu, strap yang berbahan karet membuat smartwatch terbaru Luna W1 semakin fleksibel dan nyaman untuk dipakai saat berolahraga.

Luna W1

Smartwatch Terbaru Luna W1

Smartwatch Luna W1 juga mengurangi kekhawatiran pengguna akan kerusakan akibat percikan air ataupun keringat. Pasalnya, sama seperti model W7, model W1 juga mengantongi sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air.

Luna W1 juga memberikan puluhan watch face gratis yang dapat diunduh untuk memperbarui tampilan jam tangan pintar ini. Serupa dengan W7, Luna W1 juga menyematkan berbagai fitur yang dapat menunjang keseharian penggunanya.

Smartwatch Luna W1 juga menawarkan fitur untuk memantau kesehatan penggunanya dengan mendeteksi denyut jantung, menghitung langkah, tekanan darah, dan saturasi oksigen. Kemudian, Luna W1 juga turut memberikan notifikasi pesan masuk dari beragam platform media sosial.

Secara umum, dua smartwatch terbaru Luna memiliki spesifikasi dan fitur yang sama untuk menunjang aktivitas sehari-hari penggunanya.Fiturnya pun memiliki fungsi yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya, memantau kesehatan, dan menghindari ketergantungan terhadap penggunaan ponsel.

Dengan harga mulai Rp 399.000, Anda bisa mendapatkan smartwatch terbaru Luna W1 atau Luna W7 yang memiliki harga lebih tinggi. Pembelian smartwatch terbaru Luna ini bisa dilakukan melalui e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

BACA JUGA : Smartwatch Garmin Ini Relatif Mahal, Apa Saja Keunggulannya?

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !