Drawing Tablet Xencelabs Hadir Untuk Pekerja Kreatif di Indonesia

ARUSGADGET – Jajaran Drawing Tablet Xencelabs rilis di pasar Indonesia dengan menjadikan pekerja kreatif profesional sebagai target. Xencelabs mengatakan bahwa industri kreatif di Indonesia semakin berkembang dan menciptakan berbagai peluang baru.

Perilisan Drawing Tablet Xencelabs akan memberi peluang baru bagi pekerja yang bergerak di bidang industri kreatif. Terdiri dari banyak bidang lainnya seperti desain grafis, pengembangan video game, animasi 3D, art director, bidang-bidang tersebut tentu membutuhkan perangkat teknologi yang berkualitas. Jika pekerja sudah menguasai berbagai teknologi maka tenaga kerja akan menjadi lebih mumpuni di bidang tersebut.

Produk pen tablet Xencelabs memiliki keunggulan yang menjadi kebutuhan pekerja kreatif profesional. Keunggulan tersebut antara lain dari segi desain yang mengusung desain minimalis dan memprioritaskan kenyamanan serta fungsinya. Produk ini juga hadir dengan fitur-fitur untuk kinerja yang lebih cepat dan meningkatkan pengalaman menggambar.

Sensitivitas dari tablet ini memiliki kualitas lebih tinggi daripada kompetitor produk yang ada sekarang. Xencelabs Pen Tablet mampu membuat goresan yang tipis dan juga terperinci. Dukungan one-button-access pun menyertai tablet ini untuk curve control pen pressure.

BACA JUGA : Fakta Dibalik Paparan Sinar Biru Pada Gadget, Sudah Tahu?

Fitur dan Desain dari Xencelabs Pen Tablet

Drawing Tablet Xencelabs
Xencelabs Pen Tablet Medium

Pen tablet ini mengusung desain yang ergonomis dan ukuran yang besar. Dengan mempertimbangkan jam kerja panjang dan deadline ketat bagi pengguna, produk ini mendukung penggunaan nyaman dalam waktu yang lama.

Sandaran tangan yang tersedia dalam pen tablet ini memiliki bentuk melengkung lembut dan berfungsi memaksimalkan kenyamanan pengguna. Pengguna juga bisa menyesuaikan lampu LED dan menentukan area gambar aktif. Dengan rasio 16:9, pen tablet akan menampilkan gambar secara tepat pada sebagai besar monitor yang sesuai dengan standar industri.

Layarnya juga mendukung pencahayaan yang redup bahkan mati. Lampu sudutnya bisa pengguna atur dengan warna yang berbeda dan terhubung dengan aplikasi yang tengah pengguna gunakan. Keunggulan ini membantu memperingatkan pengguna bahwa pengaturan bisa berubah saat berganti aplikasi.

Selanjutnya, terdapat fitur Xencelabs Quick Keys yang memungkinkan pengguna memasukkan shortcut ke dalam regular workflow dengan antar muka yang berfungsi pada Drawing Tablet Xencelabs ini. Layar OLED Quick Keys dan tombol pengaturan nantinya akan memberi hingga 40 pintasan dari tiap aplikasi dan kumpulan fungsi seperti membuat sketsa, mewarnai, dan mengedit.

BACA JUGA : Vivo Pad dan Tablet Hadir Dengan Stylus Support

Bagikan !