Desain Retro Oppo Reno7 Baru Ramping dengan Kulit Fiberglass

ARUSGADGET – Rilisnya Oppo Reno7 banyak mencuri perhatian berkat desain retro yang lebih ramping dari biasanya. Desain retro Oppo reno 7 menggunakan bahan fiberglass sehingga lebih awet dan kuat.

Teknologi pengolahan fiberglass menjadi hal baru dalam dunia desain mobile phone. Kira-kira seperti apa ya wujud dari ponsel Oppo Reno7 yang menggunakan teknologi fiberglass?

Desain Retro Oppo Reno7 Lebih Ramping dengan Kulit Fiberglass

Baca Juga:

Apa Itu Fiberglass pada Oppo Reno7?

Perlu diketahui bahwa Oppo Reno7 memiliki dua warna cantik dengan desain yang elegan yaitu warna Cosmic Black dan Sunset Orang. Pada lini Cosmic Black Oppo menggunakan teknologi Oppo Glow sebagai balutan cover. Teknologi ini membuat cover ponsel lebih clean tidak mudah kotor apa lagi kotor karena bercak sidik jari atau goresan.

Sedangkan pada lini Sunset Orange, Oppo menggunakan teknologi kulit fiberglass. Warna Sunset Orange sangat unik karena terinspirasi dari matahari terbenam.

desain retro oppo reno7

Untuk mendapatkan warna sempurna melalui teknologi ini cukup rumit. Fiberglass merupakan bahan kulit yang memiliki tekstur butiran leci. Untuk mendapatkan tekstur yang sempurna harus melewati proses pelapisan dan pemangganganselama 6 kali. Setelah melewati proses panjang Oppo berhasil membuat lapisan tipis kulit ini namun lebih kuat dan tahan lama.

Klaim tahan lama tidak Oppo sematkan sembarangan pada produknya. Selain melihat proses pembuatannya. Kulit fiberglass juga melewati tes uji coba. Seperti 5000 uji gosok dengan alkohol, 200 uji gosok dengan bahan denim dan 10 uji gosok mengunakan karet.

Desain Retro Oppo Reno7 dan Orbit Light

Desain retro Oppo Reno7 terlihat lebih menawan dengan bodi ramping dan bezel datar serta halus. Oppo Reno7 versi Sunset Orange memiliki ketebalan 7,59 mm sedangkan untuk versi Cosmic Black hanya 7,49 mm. Tentunya sangat nyaman dalam genggaman.

Belum lagi bobotnya sekitar 175 gram, mudah untuk dibawa kamanapun dahkan menyelipkannya dalam saku.

Menariknya lagi, desain retro Oppo Reno7 membawa fitur Orbit Light yang mengelilingi kamera mikro. Fitur Orbit Light ini berguna untuk mengisi cahaya pada gambar yang diambil melalui kamera mikro.

Baca Juga:

Harga Oppo Reno7

Tertarik dengan desain retro Oppo Reno7 yang berbeda dari ponsel kebanyakan? Harga Oppo Reno7 mencapai Rp 5,2 jutaan. Konsumen akan mendapatkan bonus berupa Bluetooth spiker Oppo Reno7 dan bundling paket Telkomsel selama persediaan masih ada.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !