ColorOS 12 Alami Pembaruan, Ponsel Mana Saja yang Kebagian?

ARUSGADGET – Antarmuka ciri khas Oppo, yaitu ColorOS 12 kini alami pembaruan dan akan segera hadir pada beberapa ponsel Oppo di Maret tahun ini. Pembaruan pada antarmuka ColorOS 12 ini mencakup dua versi yang terdiri dari versi beta dan juga versi stabil atau versi normal.

Ponsel yang tercatat akan menerima pembaruan ColorOS 12 terdiri dari 3 ponsel yang akan mendukung versi beta. Sedangkan, untuk ponsel yang mendukung versi stabil atau versi normal akan mencakup 11 ponsel Oppo yang akan menerimanya.

ColorOS 12 merupakan antarmuka yang akan bersanding dengan Android 12 dan tentunya akan menyediakan berbagai fitur baru untuk ponsel yang mengusung antarmuka ini.

Fitur Baru ColorOS 12

ColorOS 12

Antarmuka ciri khas Oppo ini akan membawa fitur baru dengan konsep sinkronisasi yang real-time dan sesuai dengan perintah penggunanya. Keberadaan antarmuka ini menciptakan desain yang inklusif bagi pengguna smartphone Oppo.

BACA JUGA : Perbedaan Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G Supaya Tak Salah Pilih

Desain yang inklusif ini menyediakan inovasi ponsel yang adaptif karena membawa sebanyak 67 pilihan bahasa pada pengaturan ponsel. Dengan keunggulan ini, ponsel Oppo akan mampu menjadi ponsel yang siap untuk pengguna secara global.

Desain tampilan yang tampak pada layar ponsel akan menjadi lebih mulus dan lancar dengan menggunakan antarmuka terbaru dari Oppo ini. Kemampuan lebih cepat, lebih halus, dan lebih mulus menjadi hal yang Oppo tawarkan bagi pengguna Oppo secara global melalui keberadaan antarmuka terbaru Oppo.

Selanjutnya, dengan memperbarui antarmuka ponsel, maka ponsel ini akan menjadi smartphone dengan ikon 3D yang menawan. Warnanya memiliki kedalaman tertentu tetapi tetap transparan dan menciptakan ruang kedalaman dan perasaan bagi tiap ikon ponsel.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !

Tinggalkan komentar