5 Cara Mengunduh Video TikTok di Ponsel Tanpa Watermark Mudah

ARUSGADGET – Mengunduh video TikTok di ponsel menjadi kebiasaan banyak orang saat menemukan video menarik yang mereka sukai. Dengan mengunduh video TikTok seseorang dapat melihat video tersebut berulang-ulang kali.

TikTok merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai tayangan video menarik bagi penggunanya. Selain menonton, pengguna juga dapat membuat video serupa untuk bersenang-senang. TikTok juga sering kali mengadakan challenge untuk para pengunannya.

5 Cara Mengunduh Video TikTok di Ponsel Tanpa Watermark Mudah

Aplikasi TikTok memiliki banyak sekali fitur yang bisa digunakan. Pengguna bisa membagikan video menarik ke akun media sosialnya dan bisa juga mengunduhnya. Melalui fitur ‘save’ pengguna TikTok sudah bisa mengunduh video orang lain yang sering muncul dilinimasa.

Baca Juga:

Fungsi Watermark Pada Video TikTok

Saat mengunduh video melalui fitur ‘save’ dari aplikasi TikTok, video akan terdapat watermark di sisi kanan dan kirinya. Watermark yang tertera pada video berupa logo TikTok beserta nama akun pemilih video tersebut.

Watermark sebenarnya miliki fungsi untuk menjaga keorisinalitasan video. Selain itu untuk mencegah video dapat disalah gunakan. Namun, terkadang watermark juga sangat mengganggu.

Ada beberapa orang ingin mengunduh video untuk hiburan atau konsumsi pribadi. Nah, penggunaan watermark sering kali dirasa mengganggu. Maka tak sedikit orang mengunduh video TikTok di ponsel tanpa watermark. Sebagai pengguna TikTok baiknya harus lebih bijak dalam menggunakan, memposting atau mengunduh video milik orang lain.

Cara Mengunduh Video TitTok di Ponsel Tanpa Watermark

Bagi pengguna aktif aplikasi TikTok mungkin sudah tidak asing dengan website untuk mengunduh video TikTok di ponsel tanpa watermark. Bagi sobat Arus Gadget yang akhir-akhir ini mulai aktif menggunakan TikTok dan ingin mengunduh video tanpa watermark, kini Arus Gadget telah merangkum beberapa website bermanfaat.

Cara Mengunduh Video TitTok di Ponsel Tanpa Watermark

Website berikut bisa membantu mengunduh video dengan mudah dan cepat. Kira-kira apa saja websitenya? Simak terus penjelasan berikut.

SnapTik

Mengunduh video TikTik di ponsel tanpa watermark bisa menggunakan aplikasi SnapTik. Sobat Arus Gadget bisa mengunduhnya dalam bentuk aplikasi atau dalam bentuk website.

Musically Dawn

Tidak hanya dapat mengunduh video Musically, website Musically Dawn juga bisa untuk mengunduh video TikTok. Selain dapat mengunduh video tanpa watermark, pengguna juga bisa mengunduh audio saja pada video favorit.

TikTok Download3r

Jika sobat Arus Gadget menggunakan TikTok dan juga Telegram cobalah untuk membuka bot TikTok Download3r. Bot tersebut menawarkan pengunduhan video TikTok tanpa watermark. Sebenarnya banyak sekali bot sejenis yang fungsinya tidak jauh berbeda.

4K Tokkit

Ingin mengunduh video Tiktok di ponsel tanpa watermark? Cobalah gunakan website 4K Tokkit. Dengan aplikasi ini pengguna bisa mengunduh banyak video secara bersamaan. Selain itu pengguna juga bisa mengunduh audio saja pada video untuk keperluan lainnya.

Experts PHP

Dengan menggunakan website Expert PHP pengguna TikTok bisa mengunduh video tanpa watermark. Selain itu tak perlu untuk mengunduh aplikasi yang memakan banyak penyimpanan. Melalui aplikasi Expers PHP pengguna tak hanya bisa mengunduh video TikTok tetapi video Youtube juga.

Baca Juga:

Dari kelima website dan aplikasi untuk mengunduh video TikTok masing-masing tidak jauh berbeda dalam penggunaannya. Berikut cara menggunakannya:

  1. Buka aplikasi TikTok dan pilih video yang ingin diunduh
  2. Kemudian cari dan tanda panah dan pilih opsi salin tautan
  3. Setelah link sudah tersalin pergilan ke website yang ingin digunakan
  4. Tempelkan tautan atau link pada area unduh
  5. Lalu klik “Unduh” atau “Download” dan tunggu hingga proses unduhan selesai

Cara mengunduh video TikTok di ponsel tanpa watermark berlaku baik untuk ponsel Android maupun ponsel iPhone. Jadi pengguna tak perlu bingung lagi cara menggunakannya.

Perlu menjadi perhatian pengguna TikTok semua bahwa video TikTok yang telah diunduh tanpa watermark tidak untuk dibagikan lagi. Bahkan digunakan kembali untuk kegiatan yang mengandung komersil sebab hal tersebut dapat melanggar hak cipta. Gunakan video tersebut dengan bijak.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !