Bocoran Realme Narzo 50 Meluncur Dengan Kamera 50 MP

ARUSGADGET – Realme tak ada habisnnya menciptakan inovasi baru pada produk telekomunikasinya. Baru-baru ini Realme merilis Narzo 50 dengan helio G69 sebagai penerus Narzo 5i dan Narzo 5A dengan bocoran spesifikasi di bawah ini.

Sebelumnya pada September 2021 Realme telah merilis dua seri sebelumnya yaitu Narzo i5 dan Narzo 5A. Kedunya telah masuk ke dalam pasar Indonesia. Sedangkan Narzo hingga kini belum ada kabar kapan memasuki pasa Indonesia. Tapi yang jelas, Realme pertama kali akan memasarkan seri Narzo 50 ke India terlebih dulu.

Realme Narzo 50 tanpa ada embel-embel hurus pada bagian belakan memiliki spesifikasi jauh di atas kedua pendahulunya. Mulai dari chipset, resolusi layar hingga baterai dan fitur chargingnya.

Baca Juga:

Spesifikasi Realme Narzo 50

Memasuki bocoran spesifikasi Realme Narzo 50. Pertama kali kita akan melihat area layar LDC IPS dengan bentang 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ . Kemudian bagian layar juga sudah mendapat dukungan refresh rate 120Hz, touch sampling rate 180Hz dan kerapatan 401 ppi. Kemudian disokong dengan Adaptive Sync 6.

Jika melihat kebagian pijok kiri atas dari ponsel ini ada kemdapati punch hole dengan kamare selfie berkonfigurasi 16 MP. Berbeda dengan ketiga kamera belakangnya yang memiliki konfigurasi lensa 50 MP sebagai kamera utama, 2 MP sebagai lensa makro yang dapat menangkap objek sedekat 4 cm dan 2 MP lensa monokrom.

Berbekal kamera 50 MP Narzo 50 mampu merekam vidio sampai resolusi 1080p dengan 30fps. Kamare tersebut juga sudah lengkap denganfitur Slow Motion, Timelapse, Dual-view dan Film. Sementara fitur pada lensa utama seperti Steady Video, Night Mode, Panoramic view, Expert, Portait Mode, HDR, Ultra macro, AI Scene rekognition, AI Beauty, Filter dan Chroma Boost.

Baca Juga: Menambah Follower TikTok Dengan Cepat dan Aman

Untuk chipset, Realme Narzo 50 mentenagai produknya dengan dapur pacu dari Mediatek yaitu HelioG96. Performa dari ponsel pintar ini telah tertanam bateral 5000 mAH dan sudah mendukung pengisi daya 33 Watt.

Pada bagian software sudah menjalankan sistem android 11 dan terlapisi antarmuka Realme UI 2.0. Saat rilis Realme Narzo 50 akan mengeluarakan dua seri RAM dan internal yaitu 4/64 GB dengan harga sekitar Rp 2,4 jutaan dan 6/128 Gb dengan harga Rp 3 jutaan saja.

Bagikan !