Bima Kredit Layanan Pinjaman Online Baru Dari Tri

ARUSGADGET – Bima kredit menjadi layanan pinjaman online baru dari Indosat Ooredoo Hutchison atau IOH. Melalui brand Tri, Bima Kredit memberikan fasilitas pinjaman online uang tunai secara cepat dan mudah.

Pinjaman online atau pinjol sebenarnya sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan dana lebih mudah. Selain itu juga mampu menunjang keberlangsungan finansial masyarakat. Ada banyak alasan seseorang memilih untuk meminjam uang melalui layanan online.

Baik itu untuk keperluan usaha, menunjang biaya hidup atau keperluan mendadak lainya. Dalam proses pengajuan layanan pinjaman onlie biasanya mudah dan cepat. Sehingga banyak masyarakan memilih jalur tersebut.

Baca Juga:

Kali ini Tri mengenalkan pinjaman online kredit bagi para pelangganya. Memang ini merupakan gebrakan baru bagi Tri. Banyak yang bertanya mengapa Tri masuk ke industri pinjaman online? Sebenarnya, sejak terjadi penyatuan usaha dengan Indosat Oredoo, Tri lebih difokuskan sebagai pelengkap provider gaya hidup digital.

Untuk memasuki industri pinjaman online, Tri tidak sembarangan dalam mengelolanya. Tri bekerjasama dengan merekrut sejumlah jasa keuangan bernama Maucash.

Maucash adalah bagian dari anak perusahaan PT Astra Internationat TBK bersama WeLab yang merupakan perusahaan fintech terdepan yang berbasis di Hongkong. Sebagai layanan pinjaman oline yang bergerat dibidang fintech, Muacash menjalankan peer-topeer landing. Fintech ini berjanji untuk mewujudkan mimpi dan keinginannya. Tak perlu ragu juga, sebab Maucash sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Kembali ke Bima Kredit, layanan pinjaman online ini tersedia bagi pelanggan prabayar maupun pascarbayar Tri. Pengguna sebelumnya harus mengakses fitur Bima Finansial pada aplikasi Bima+.

Hadirnya Bima Kredit ini menurut Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo sebagai bentuk promosi dan juga sebagai revolusi baru dari Tri.

Baca Juga:

Cara Menggunakan Layanan Pinjaman Online di Bima Kredit

Lakuakn registrasi nomer Tri sebagai bukti validasi. Setelah itu pelanggan Tri baik prabayar maupun pascabayar harus mendaftarkan diri pada aplikasi Bima+ melalui formulir pendaftaran yang tersedia. Lalu, tentukan saja tenor pendaman yang akan diajukan.

Tunggu sampai formulir pendaftaran disetujui oleh financial partner. Selain ini pelanggan juga perlu untuk melakukan persetujuan pada perjanjian Bima Kredit di aplikasi Bima+ sebelum adanya pencairan dana.

Bagikan !

Tinggalkan komentar