Biaya Perbaikan Xiaomi Turun Hingga 50 Persen

ARUSGADGET – Xiaomi Indonesia mengungkapkan keinginannya untuk memberikan keringanan terhadap pengguna perangkat asal Tiongkok tersebut. Biaya perbaikan Xiaomi merupakan salah satu fokus dari Xiaomi Indonesia guna meningkatkan kepuasan pengguna. Melalui keinginan tersebut, biaya servis dan suku cadang mengalami penurunan agar tidak memberatkan konsumen.

Xiaomi Indonesia ini mengumumkan harga baru bagi para konsumennya yang ingin memperbaiki berbagai perangkat Xiaomi. Biaya perbaikan Xiaomi tersebut merupakan harga untuk layanan servis dan suku cadang.

Penurunan Biaya untuk Layanan Servis dan Suku Cadang

Kabarnya, biaya perbaikan Xiaomi turun hingga 50 persen dan biaya suku cadang turun 5 persen. Kebijakan ini merupakan upaya agar mampu melayani konsumen dengan harga perbaikan yang terjangkau bagi Xiaomi Fans.

Turunnya harga perbaikan ini berlaku untuk produk yang telah melewati masa garansinya. Harga baru untuk layanan servis dan suku cadang ini akan berlaku di seluruh pusat servis Xiaomi pada lebih dari 150 titik di Indonesia mulai Januari 2022.

BACA JUGA : Smartwatch Zeth W5, Produk Olike Dengan Spesifikasi Terbaik

Xiaomi Indonesia juga menegaskan bahwa Xiaomi Fans tidak perlu khawatir jika ingin mengecek bila ada kerusakan yang mungkin terjadi pada perangkat. Pengecekannya pun bisa bebas konsumen lakukan dan pusat servis tidak akan mengenakan biaya apapun.

Keunggulan Xiaomi dengan Berbagai Jenis Layanan Perbaikan

Service Center Xiaomi

Xiaomi merupakan perusahaan dengan layanan after sales terbaik dengan lebih dari 150 pusat servis di Indonesia. Kebijakan penurunan harga biaya servis dan suku cadang ini juga merupakan upaya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para konsumen.

Sebagian Xiaomi Shop dan Xiaomi Store juga melayani penerimaon unit yang ingin konsumen perbaiki. Cakupan untuk layanan ini juga mencapai lebih dari 400 titik.

Melalui hotline 0800 140 1558, pengguna bisa menghubungi layanan Xiaomi Service from Home. Selanjutnya, pihak layanan akas menjemput perangkat yang masih dalam masa garansi dan juga mengantarkannya kembali saat perbaikan sudah selesai.

Untuk layanan service from home hanya akan tersedia di daerah dengan layanan ojek online. Namun, konsumen tidak perlu khawatir karena masih tersedia berbagai layanan perbaikan dengan biaya perbaikan Xiaomi yang terbaru.

BACA JUGA : Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !