Beginilah Kelebihan ASUS Expert Center Dengan Sertifikasi Uji Ketahanan

ARUSGADGET– Tidak jauh berbeda dengan series laptop ExpertBook, Asus mengeluarkan produk berkualitas dengan standar industri yaitu ASUS ExpertCenter. Untuk keseluruhan produknya juga sudah lolos uji ketahanan dengan standar militer AS (MIL-STD 810G). PC ini juga dirancang untuk kebutuhan berbisnis. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak kelebihan ASUS Expert Center berikut ini.

Tidak hanya tangguh secara fisik saja, namun semua produk ExpertCenter sudah memakai motherboard khusus rancangan dari ASUS. Motherboard rancangan ASUS ini sudah lengkap 100% dengan solid capacitor yang membuat durabilitas PC ini menjadi baik dan usia penggunaannya yang semakin panjang.

ExpertCenter D500 merupakan salah satu produk PC yang berasal dari jajaran ExpertCenter. ExpertCenter merupakan PC yang memilik desain small form-factor dan cocok dijadikan perangkat komputasi dengan tidak memakai banyak ruang.

Model

Dari segi model, ExpertCenter D5 D500SA meiliki desain yang cukup minimalis sehingga tidak memakan tempat. Meski minimalis, namun produk PC ini memiliki durabilitas yang tinggi dan cocok untuk kebutuhan berbisnis. Salah satu kelebihan dari laptop ini sudah memiliki sertifikasi uji ketahanan militer AS (MIL-STD 810G).

ExpertCenter D500 juga memberikan opsi upgrade yang sangat banyak. Produk ASUS ini juga memberikan fitur hassel-free yaitu fitur dimana pengguna produk ini bisa mengganti SATA HSS dan HDD serta ODD (Optical Disk Drive) tanpa harus menggunakan alat bantu apapun.

Apa Saja Kelebihan ASUS Expert Center

Kelebihan ASUS Expert Center

Keunggulan lain yang terdapat di produk ASUS ExpertCenter adalah modularitasnya. Hampir semua produk ASUS ExpertCenter memiliki rancangan yang mudah untuk di upgrade dengan tujuan agar pengguna bisa memperpanjang umur pennggunaan. Jika melakukan upgrade maka spesifikasi PC ini akan meningkat mengikuti komputasi perusahaan.

BACA JUGA:

PC ini juga memiliki fitur yang penting untuk pebisnis, penguna bisa mengupgrade komponen seperti penyimpanan (storage) lalu ODD pasti akan sering dilakukan. Bagi pengguna ExpertCenter D500 juga mengupgrade RAM dan bisa menambah kartu grafis dan WiFi Card.

Tidak hanya mendapatkan opsi konfigurasi penggunaan SSD dan penambahan kartu grafis, PC ini juga memberikan pilihan RAM hingga 64 GB. PC ExpertCenter D500 sudah mendapatkan dukungan prosesor 11th Gen Intel Core yang menjadikan PC ini produk kelas atas dengan performa yang powerful untuk segala macam kegiatan perkantoran.

Tidak hanya produknya yang berkualitas, namun semua produk ASUS sudah mendapatkan dukungan pelayanan yang terbaik. Garansi yang ditawarkan PC ini juga cukup lama hingga 5 tahun. Garansi ini meliputi lini produk commercial seperti layanan pick-up dan return (PUR) serta pelayanan On Site Service (OSS). Dengan adanya pelayanan tersebut pengguna tidak perlu lagi harus keluar rumah untuk service.

Seluruh produk ASUS juga mendapat lindungan dari garansi tambahan. Garansi tambahan ini akibat kerusakan yang disebabkan dari pengguna. Berbeda dari layanan ADP, penggunan produk ini juga mendapat LADP yang merupakan garansi tambahan yang bisa diklaim 1x setahun selama masa garansi masih berlaku.

Dengan demikian apabila memperpanjang garansi hingga 5 tahun, pengguna tetap bisa mengajukan klaim. Garansi imi bertujuan untuk memberikan keamanan yang tinggi. Dapat disimpulkan jika menggunakan produk ASUS ExpertBook dan ExpertStation artinya sama saja kita berinvestasi jangka panjang.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !