Beginilah Gambaran dari Laptop dan Smart Tv Nokia

ARUSGADGET– Pada 2021 Nokia berhasil meluncurkan produk laptop terbarunya Nokia Pure Book S14 bersamaan dengan perilisan smart tv Nokia UHD dan Smart Android Tv. Produk tersebut pertama kali rilis di India. Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut spesifikasi laptop dan smart tv nokia

Spesifikasi Laptop Nokia Pure Book S14

Menggunakan sektor yang di dukung oleh teknologi Dolby Vision, layar pada laptop ini memiliki luas hingga 14 inch dan sudah beresolusi HD. Dapur pacunya menggunakan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11, kartu grafis Intel Iris Xe yang sudah terintegrasi.

Laptop ini menyediakan kapasitas ruang penyimpanan internal SSD 512 GB dan RAM 8 GB. Laptop Nokia ini juga sudah menggunakan sistem operasi paling terbaru yaitu Windows 11. dari segi konektivitas, sudah lengkap menggunakan satu port USB 3.1 dengan Type A, Port USB 3.1 dengan Type C, port HDMI dan menggunakan jack audio 3,5 mm.

Dari segi harga laptop ini rilis denga harga jual 56.990 Rupee jika menjadi rupiah harga jualnya sekitar 10 jutaan. Laptop Nokia ini sudah tersedia sejak 3 Oktober 2021 lalu.

BACA JUGA:

Spesifikasi Smart TV Nokia UHD dan QLED Smart Android TV

Di waktu yang sama saat merilis laptop Pure Book 14, Nokia juga merilis dua jenis smart tv yaitu Smart Android TV dan Smart TV Nokia UHD. Ukuran dari kedua Tv tersebut masing-masing 50 dan 55 inch dengan menggunakan varian UHD dan QLED. Kedua TV tersebut menggunakan desain dan sistem operasi Android 11 TV yang sama. Smart tv ini juga lengkap dengan menggunakan Dolby Vision, Speaker 60W dengan jenis Sound by JBL dan Harman Audio EFX.

Model UHD berfungsi untuk tampilan Dazzel Brite serta dengan menggunakan Gamma Engine 2.2. Berfungsi untuk mengatur kontras, saturasi cahaya dan warna. Untuk model UHD dan QLED keduanya sama mempunyai kecepatan refresh hingga 60 Hz.

Smart tv ini menggunakan konektivitas 3 port HDMI, 2 port USB, jack audio dan port input audio untuk semua TV. Kedua jenis Tv juga menggunakan jenis WiFi dual-band. Lengkap dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB

Harga jual untuk model UHD 50 Inch yaitu 44.999 Rupee (8,6 jutaan) dan untuk 55 inch 49.999 Rupee (9,6 jutaan). Sedangkan harga jual model QLED 50 inch 49.999 (9,6 jutaan) dan untuk 55 inch 54.999 Rupee (10 jutaan).

Itulah laptop dan smart tv nokia yang rilis pada bulan Oktober 2021 lalu, Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Bagikan !