Axioo MyBook Pro J7 Laptop Dengan Performa Canggih

ARUSGADGET– Axioo MyBook Pro J7 merupakan laptop dengan membawa performa super canggih karena sudah mengusung prosesor Intel Core generasi 10. Kabarnya laptop canggih besutan Axioo ini cocok untuk para profesional.

Sebagai gamer maupun graphic designer kini bukanlah sekedar hobi semata, tetapi sudah menjadi ladang bisnis.Tentunya kegiatan seperti ini membutuhkan perangkat pendukung seperti laptop dengan performa mumpuni.

Laptop Axioo MyBook Pro J7 Meluncur dengan Performa Canggih

Axioo MyBook Pro J7

Seperti yang kita ketahui bahwa produk laptop saat ini sudah ada banyak ragamnya, baik dari segi harga maupun spek.Hal ini tentu akan memberikan lebih banyak pilihan bagi mereka yang membutuhkan perangkat untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Untuk saat ini ada salah satu produsen laptop yang namanya semakin terkenal dari Indonesia yaitu Axioo. Bagi para pecinta perangkat elektronik, mungkin selama ini sudah ada banyak orang yang tahu produk-produk dari Axioo.

BACA JUGA:

Seperti produk Axioo MyBook Pro J7 ini yang merupakan laptop terbaru dengan mengusung performa tinggi. Bagi kalangan profesional maupun pegawai kantoran, sepertinya ini merupakan pilihan laptop terbaik mereka.

Seperti pembahasan sebelumnya bahwa perangkat elektronik besutan Axioo ini memang ditujukan untuk para gamer dan graphic designer. Hal ini karena kedua kegiatan itu membutuhkan laptop dengan performa mumpuni.

Axioo MyBook Pro J7 cocok untuk para gamer dan desainer dalam melancarkan misinya berkat adanya dukungan perangkat IT canggih. Selain itu, juga membawa prosesor berupa Intel Core i7 Comet Lake generasi 10.

Hal ini dukung bermain game online dan kegiatan mendesain sehingga menjadi lebih lancar bahkan cepat. Selain itu, prosesor yang satu ini juga mempunyai tugas utama yakni untuk melakukan pengolahan data.

Pasalnya, Intel Core i7 ini sudah bisa dipastikan mempunyai kecepatan olah data yang sangat mumpuni. Selain itu, juga membawa kecepatan lebih dari clock dasar sebesar 1.80GHz up to 4.80GHz.

Tidak hanya itu, prosesor Intel Core i7 juga mempunyai kelebihan untuk beradaptasi dengan berbagai macam aplikasi. Tentunya tidak lupa perusahaan menyematkan kapasitas RAM maupun motherboard yang baik.

Axioo MyBook Pro J7 tidak hanya membawa kelebihan tentang prosesornya saja, melainkan juga kapasitas RAM. Sebab laptop terbaru besutan Axioo ini membawa kapasitas RAM yang cukup besar yakni 8/16GB.

Hal ini tentunya mampu membuat laptop tersebut tertunjang dengan sangat baik. Pasalnya, dengan adanya kapasitas memori yang besar, akan mempermudah laptop atau PC dalam memproses data.

Selain itu, kamu  juga bisa membandingkannya dengan beberapa jenis operating system. Sebut saja Windows 10 juga bisa digunakan pada Linux, misalnya Ubuntu.

Bagikan !