Avarik Saga Dapat Dukungan TokoVerse Untuk Kembangkan Game di Indonesia

ARUSGADGET – Avarik Saga sebagai game Metaverse kini dapat dukungan TokoVerse dari Tokocrypto untuk kembangkan game di Indonesia. Dengan adanya kolaborasi ini kedua pihak mengharapan masyarakat mendapatkan keuntungan dari kripto atau NFT.

Kevin Cahya selaku COE dari game blockchain Avarik Saga menyatakan kolaborasi ini memungkinkan Avarak Saga bisa menjangkau seluruh komunitas kripto Indonesia. Ia juga mengatakan bahwa ingin memberikan edukasi terkait potensi dari kripto dan mengajak siapa saja untuk memanfaatkannya.

Avarik Saga menjadi game perdana yang akan mendapatkan dukungan pengembangan dari ekosistem blockchain lengkap dalam TokoVerse. “Industri blockchain bisa dibilang adalah industri yang masih sangat muda. Kita perlu berkolaborasi sebanyak mungkin dengan berbagai pihak,” kata CEO Tokocrypto Pang Xue Kai.

Baca Juga:

Avarik Saga Sebagai Game Berbasis NFT

Konsep dari game Avarik Saga awalnya terinspirasi dari genre RPG (role-playing games) Jepang yang mengkombinasikan pengalaman game modern dengan dunia metaverse dan teknologi blockchain. Hal ini membuat CEO Avarik Saga dan tim termotivasi untuk melakukan hal serupa di Indonesia. Terlebih lagi di Indonesia sekiranya terpat 111 juta gamer.

Avarik Saga juga terinspirasi dari game blockchain seperti Axie Infinity. Melihat game tersebut dapat membantu orang lain yang memiliki penghasilan rendah menengah supaya bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Untuk memulai masuk ke dalam permainan pertama kali, seseorang perlu memiliki tiga karakter NFT Avarik Saga terlebih dahulu. Untuk mendapatkan karakter tersebut, pemain perlu memperoleh dengan menukarkan Ethereum dengan NFT “Avari Saga Universe” di platform OpenSea.

Baca Juga: Update Game Nomer 1 di Indonesia

Sampai saat ini Avarik Saga telah memiliki koleksi dari karakter NFT pertamanya yang terdiri dari 8.888 NFT genesis. Dan sejak awal rilisnya NFT Avarik Saga habis terjual dalam waktu hanya satu jam saja.

Koleksi NFT genesis Avarik Saga kini terjual bebas untuk diperdagangkan pada platform NFT Opensea.

CEO dari Totocrypto menuturkan Avarik Saga berpotensi berkembang lebih pesat di masa depan. Oleh karena ini, Pang Xue Kai mengatakan penting bagi TokoVerse untuk terus mendorong dan mendukung pionir industri blockchain seperti Avarik Saga.

Bagikan !