Aplikasi Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia, Simak 5 Rekomendasi Berikut ini

ARUSGADGET- Menonton drama korea kini tidak perlu ribet dan susah lagi harus mengakses situs. Ada banyak sekali aplikasi nonton drama korea dengan subtitle Indonesia. Apa saja, yuk simak artikel berikut ini

Seperti yang kita ketahui jika Korea Selatan terkenal dengan boy band dan girl bandnya. Grupband tersebut memiliki daya tarik sendiri untuk para penggemarnya di seluruh dunia.

Selain memiliki suara yang bagus, para girl atau boy band memiliki wajah yang cantik dan tampan. Tubuhnya yang ideal, menjadikan idol-idol tersebuh terlihat sangat sempurna. Sehingga tidak heran apabila banyak penggemar yang sangat menyukai idol Korea Selatan.

Tidak hanya dari grup bandnya saja, sisi lain yang membuat Korea Selatan menjadi lebih banyak dikenal orang karena dramanya. Drama Korea atau yang biasa orang Indonesia sebut sebagai drakor adalah tontonan yang memiliki beberapa episode.

BACA JUGA:

Drama korea sangat diminati oleh banyak orang tidak hanya di Indonesia saja namun di seluruh dunia. Sehingga tidak heran, jika salah satu drama korea sudah mulai rilis, terdapat beberapa pilihan bahasa untuk subtitlenya.

Menonton drama korea kini menjadi salah satu hobi yang dimiliki banyak orang termasuk para penggemar drama korea itu sendiri. Sebagai penggemar, ingin rasanya menonton seluruh acara drama yang ada.

Drama koroea bisa di tonton secara streaming di situs internet. Namun tentunya itu akan menjadi pemborosan data terlebih ingin menonton lebih dari satu drama.

Jika kamu sangat suka menonton drama korea dan tidak ingin melewati satu dramapun, maka akan lebih praktis jika kamu memiliki aplikasi yang membantumu untuk mendownload semua drama korea.

Lalu aplikasi apa yang cocok? Pada artikel kali ini akan membahas tentang aplikasi nonton drama korea yang sudah lengkap dengan subtitle bahasa indonesia. Berikut ulasannya.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia

1 . Viu

Aplikasi Nonton Drama Korea

Sebagai pecinta drama korea, kamu wajib memiliki aplikasi nonton drama korea Viu. Aplikasi ini adalah aplikasi yang populer di Indonesia.

Tidak hanya menyediakan subtitle bahasa inggris saja, namun juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia juga. Yang lebih menyenangkankan lagi, di aplikasi ini memiliki fitur menonton tanpa harus menggunakan jaringan internet.

Kualitas video juga bangus sehingga membuat kamu nyaman menontonnya. Ada banyak sekali tontonan drama korea yang bisa kamu pilih.

Yang menjadi kurang dari aplikasi ini adanya iklan. Tetapi jika kamu ingin menikmati drama korea tanpa ada iklan, kamu bisa langsung ikut berlanggana Viu Premium. Aplikasi ini bisa di unduh baik di iPhone ataupun Android.

2 . Viki

Aplikasi Nonton Drama Korea

Aplikasi yang selanjutnya yaitu Viki. Viki juga menjadi salah satu rekomendasi aplikasi menonton drama korea dengan fitur-fitur unggulan di dalamnya.

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan drama dari korea saja, namun dari beberapa negara Asia lainnya seperti Thailand, Jepang dan Cina.
Karena aplikasi ini menjadi aplikasi favorit hampir di semua negara, maka pilihan subtitle bahasanya pun bermacam-macam. Dan tentunya ada juga subtitle bahasa Indonesia.

3 . Netflix

Aplikasi Nonton Drama Korea

Aplikasi Nonton Drama Korea selanjutnya tidak kalah menarik, yaitu Netflix. Aplikasi ini menjadi pemenang dari beberapa aplikasi nonton yang lainnya. Karena tidak hanya menyediakan drama saja, namun film pun juga ada.

Aplikasi ini menjadi juara karena menyediakan berbagai macam drama bahkan film dan serial original Hollywood. Untuk drama korea, ada banyak sekali pilihannya.

Aplikasi ini juga menyediakan beberapa bahasa untuk subtitlenya. Sehingga jika kamu ingin menontron dengan subtitle bahasa Indonesia, aplikasi ini sudah menyediakannya.

4 . Iflix

Aplikasi Nonton Drama Korea

Aplikasi nonton drama korea selanjutnya yaitu ada Iflix. Iflix adalah aplikasi yang menyediakan beberapa serial dari beberapa negara Asia seerti Korea Selatan, China, Jepang bahkan Indonesia.

Pada aplikasi Nonton Drama Korea ini kamu akan menemukan drama korea populer yang ingin kamu tonton. Yang lebih menyenangkan lagi dari aplikasi ini, pengguna bisa menonton beberapa serial secara gratis tanpa harus berlangganan.

5 . Daily Motion

Aplikasi Nonton Drama Korea

Banyak yang belum mengetahui tentang aplikasi ini, namun aplikasi Daily Motion menjadi aplikasi yang menyediakan beberapa serial bahakn drama korea.

Namun Daily Motion ini akan lebih efektif jika digunakan di Laptop. Apabila kamu ingin menggunakannya di smartphone, maka kamu harus mengguanakan aplikasi DailyMotion- The Home for Videos.

Itula 5 rekomendasi aplikasi nonton drama korea dengan subtitle Indonesia. Semua aplikasi diatas memiliki fitur bisa mendwonload film atau serial dan bisa di tonton nanti. Kamu tertarik menggunakan aplikasi yang mana?

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !