Aplikasi Leica LUX untuk iPhone, Bikin Fotografi Profesional dari Layar Smartphone

ARUSGADGET.COM – Leica Camera AG telah bekerja sama dengan Fjorden Electra AS untuk meluncurkan aplikasi Leica LUX, menghadirkan pengalaman fotografi legendaris Leica kepada pengguna iPhone.

Aplikasi Leica LUX untuk iPhone ini menawarkan alat-alat profesional dan filter real-time, memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar berkualitas tinggi yang mencerminkan estetika terkenal kamera Leica.

Sorotan Utama Artikel

  • Kolaborasi Strategis: Leica Camera AG dan Fjorden Electra AS bergabung untuk mengembangkan aplikasi Leica LUX untuk iPhone.
  • Alat Profesional: Aplikasi ini mencakup alat-alat fotografi canggih dan filter real-time.
  • Ekspansi Pasar: Peluncuran ini menandai langkah strategis Leica untuk memperkuat kehadirannya di pasar fotografi seluler.

BACA: Beli iPhone Second, Pelajari Cara Cek iPhone Bekas Berikut Ini

Meningkatkan Fotografi Seluler

Aplikasi Leica LUX adalah inovasi bagi pengguna iPhone, menawarkan kemampuan untuk mengambil foto berkualitas profesional menggunakan teknik ikonik Leica.

Leica, merek yang identik dengan kamera dan lensa berkualitas tinggi, telah merambah segmen seluler melalui akuisisi Fjorden Electra AS, sebuah startup Norwegia yang dikenal dengan aplikasi dan aksesori fotografi smartphone. Aplikasi Leica LUX, kini tersedia di App Store, adalah produk pertama dari kolaborasi inovatif ini.

Fitur Aplikasi Leica LUX

  • Leica Looks: Replikasi tampilan ikonik Leica dengan foto iPhone Anda, mencapai hasil berkualitas tinggi dan estetis yang mirip dengan kamera Leica tradisional.
  • Alat Profesional: Aplikasi ini menyediakan rangkaian alat profesional, memungkinkan pengguna untuk mengatur eksposur, fokus, dan keseimbangan warna dengan presisi.
  • Antarmuka Ramah Pengguna: Dirancang untuk fotografer amatir dan profesional, aplikasi ini intuitif dan mudah dinavigasi, memastikan pengguna dapat dengan mudah meningkatkan foto mereka.
  • Filter Real-Time: Terapkan filter secara real-time saat mengambil foto, memungkinkan pengguna untuk melihat hasil akhir sebelum mengambil gambar.

Latar Belakang dan Kolaborasi

Kolaborasi antara Leica dan Fjorden Electra AS menggabungkan keahlian Leica dalam fotografi dengan pengembangan aplikasi inovatif dari Fjorden Electra.

Fjorden Electra AS, didirikan pada tahun 2020 oleh Dr. Victor Henning, memiliki rekam jejak yang kuat dalam menciptakan aplikasi dan aksesori iPhone yang meningkatkan fotografi smartphone.

Matthias Harsch, CEO Leica Camera AG, menekankan pentingnya kemitraan ini. Dia mengatakan dengan pengambilalihan Fjorden, kami telah menyatukan keahlian dari dua penggerak inovasi teknologi. Aplikasi kamera pertama yang dikembangkan bersama, Leica LUX, membawa pengalaman Leica dan tanda visualnya yang tak salah lagi ke iPhone.

BACA: 7 Aplikasi Anting Gratis Bikin Fotomu Makin Menawan

Dr. Victor Henning, pendiri dan CEO Fjorden Electra AS, berbagi antusiasmenya: Ia menyebut melalui visi akan membawa lebih banyak kesenangan dan profesionalisme ke dalam fotografi ponsel. Sebagai penggemar lama Leica, tim kami bersemangat untuk mengembangkan visi ini lebih lanjut sebagai bagian dari Leica.

Prospek Masa Depan Aplikasi Leica LUX

Aplikasi Leica LUX adalah langkah signifikan dalam strategi Leica untuk memperluas jejaknya di pasar fotografi seluler. Bersama dengan kolaborasi dengan perusahaan seperti Xiaomi dan pembuatan produk seperti Leitz Phone, Leica berkomitmen untuk membuat fotografi berkualitas tinggi lebih terjangkau.

Bagi pengguna iPhone, aplikasi Leica LUX menawarkan kesempatan menarik untuk meningkatkan keterampilan fotografi mereka dengan alat profesional dan fitur ramah pengguna. Unduh aplikasi Leica LUX hari ini dan mulai menjelajahi dunia fotografi Leica dari kenyamanan iPhone Anda.

Kesimpulan

Aplikasi baru Leica LUX untuk iPhone menandai momen transformatif dalam fotografi seluler, memadukan keahlian fotografi legendaris merek tersebut dengan pengembangan aplikasi canggih dari Fjorden Electra AS.

Aplikasi inovatif ini siap merevolusi cara kita menangkap dan mengedit foto, menjadikan fotografi berkualitas profesional dapat diakses oleh semua pengguna iPhone. Nikmati pengalaman Leica dan tingkatkan keterampilan fotografi Anda dengan aplikasi Leica LUX.

Bagikan !