6 Rekomendasi Ponsel Samsung Terbaru 2022

ARUSGADGET – Kali ini Arus Gadget akan memberikan 6 rekomendasi ponsel Samsung terbaru pada bulan April. Dengan segala kelebihannya Samsung menghadirkan fitur canggih ter up to date pada setiap perangkatnya.

Brand kenamaan Korea Selatan ini tentu sangat populer melalang buana melebarkan sayap di Indoensia. Samsung sudah banyak mengeluarkan perangkat elektronik mulai dari TV, tablet, laptop dan masih banyak lagi. Tapi, salah stau produk Samsung yang paling dikenal masyarakat adalah perangkat telepon genggamnya.

Dari semua produk Samsung, Arus Gadget akan mengeluas ponsel terbaik yang Samsung keluarkan untuk bulan April. Penasaran apa saja produknya? Pastikanuntuk menyimak artikel ini hingga selesai.

Rekomendasi Ponsel Samsung Terbaru

Samsung Galaxy S22 Ultra

Saat ini Galaxy S22 Ultra menjadi series tertinggi Samsung pada lini ponsel flagship. Dengan hadirnya ponsel ini dapat menjawab tanggapan orang menyenai Galaxy Note Series yang sudah lama tidak Samsung keluarkan.

Samsung Galaxy S22 Ultra ini sudah lengap sengan sylus pen bawaan. Bahkan padaperangkatnya sudah terdapat kompartemen khusus untuk menyimpan stylus pen.

Baca Juga:

Sebenarnya konsep stylus pen sudah ada pada Galaxy S21 Series. Hanya saja, perangkat Samsung kali ini hadir dengan performa dan fitur bawaan lebih baik.
Bahkan Samsung Galaxy S22 Ultra sudah memakai chipset Snapdragon 8 Gen 1. Chiset ini menjadi dapur pacu terbaru yang Samsung gunakan setelah sebelumnya tetap kekeh memilih Exynos.

Samsung Galaxy S22

Selanjutnya rekomendasi ponsel Samsung terbaru ada seri Galaxy S22. Berbeda dari seri Galaxy S22 Ultra, seri ini lebih simpel mengedepankan portabilitas pemiliknya. Dengan berat sekitar 167 gram sehingga mudah dan ringan dibawa kemana saja.

Samsung Galaxy S22 ini mengadopsi layar Dynamic AMOLED 2X dengan tingkat kesecarab layar puncak 1300 nit. Walau begitu panel layar dari Samsung galaxy S22 juga mengedepankan kenyamanan mata.

Kelebihan lainnya ponsel ini sudah dibekali fast charging 25 W dengan kapasitas baterai 3700 mAh. Walau baterainya tidak begitu besar Galaxy S22 sudah membenamkan chipset Snapdragon 8 Gen 1. Menandakan ponsel ini memiliki performa dan efisiensi daya tinggi.

Samsung Galaxy S22+

Masih dari kalangan Galaxy S22 Series, Samsung kembali mengeluarkan Galaxy S22+. Walau tidak secanggih penerusnya tetapi ponsel ini memiliki penampilan yang menarik.

Kita dapat melihat dari kapasitas baterai mencapai 4500 mAh dan chipset keluaran terbaru yaitu Snapdragon 8 Gen . Tingkat kecerahan layarnya bahkan mencapai 1750 nit lebih besar dari seri leguler yang hanya 1300 nit saja.

Samsung Galaxy S22+

Corning Gorilla Glass+ sudah menjadi pelindung dari bodi ponsel ini. Tak hanya itu, Galaxy S22+ juga sudah mengantongi sertifiasi IP68 tahan debu dan air. Tertarik memiliki Samsung Galaxy S22+?

Samsung Galaxy A03

Rekomendasi Samsung terbaru datang dari kenal entery level yaitu Samsung Galaxy A03 yang ramah dikantong. Pada tahun 2021 Samsung sudah mengeluarkan seri Galaxy A03 Core. Meihat kesuksesannya Samsung kembali mengeluarkan Galaxy A03 tahun 2022.

Samsung Galaxy A03

Samsung mengusung bodi minimalis pada desain bodinya. Kendati demikian Samsung memiliki kelebihan pada sektor kamera yaitu kamera utama 48 MP dan 2 MP depth kamera. Selain itu daya baterainya juga cukup besar mencapai 5000 mAh.

Samsung Galaxy Xcover 5

Samsung kali ini mengeluarkan ponsel pinter untuk kalangan korporat dengan sertifikasi militer MIL-STD 810H. Ponsel Samsung Galaxy Xcover 5 tahan terhadap suhu ekstrim, debu, air dan guncangan berkat sertifikasi IP68.

Samsung Galaxy Xcover 5

Baca Juga:

Terdapat fitur unik untuk melengkapi kebutuhan kalangan korporat seperti Xcover Key untuk aplikasi yang paling sering digunakan. Kendati demikian, RAM dan memori yang Galaxy Xcover 5 sediakan tidak begitu besar hanya 4 GB/ 64 GB. Tapi pegguna dapat menambahkan memori eksternal di dalamnya.

Samsung Galaxy S21 FE 5G

Rekomendasi ponsel Samsung terbaru lainnya jatuhh pada Samsung Galaxy S21 FE 5G. Samsungmengeluarkan Galaxy S21 FE 5G semata-mata untuk memenuhi kebutuhan ponsel flagship dengan harga terjangkau.

Samsung Galaxy S21 FE 5G ini membawa teknologi dari Galaxy S21 Series lainnya. Hanya saja ada beberapa peningkatan seperti pada panel layar dan daya baterai. Samsung juga mempertahankan fitur-fitur esensial yang telah ada pada seri sebelumnya.

Itulah tadi sederet rekomendasi ponsel Samsung terbaru dan teratas yang bisa Arus Gadget Sampaikan. Adapah ada yang menarik perhatian sobat Arus Gadget?

Yuk, share dan komen pengalaman pribadimu menggunakan ponsel Samsung!

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !