5 Perangkat Huawei Smart Office di MWC 2022

ARUSGADGET – Pade pameran Mobile World Congress atau MWC 2022 di Barcelona, Huawei mengenalkan perangkat terbarunya. Sekiranya ada 5 perangkat Huawei smart office yang menjadi kebanggaan. Produk tersebut antara lain laptop, tablet, printer dan sebagainya.

Berbagai perangkat ini Huawei hadirkan untuk mewujudkan konsep kehidupan Seamless AI Life. Konsep ini berguna untuk memperkuat digitalisasi pada lima skenario utama yaitu rancangan kesehatan, kebugaran, kemudahan dalam perjalanan (easy travel), kantor pintar (smart office) hiburan serta rumah pintar (smart home).

Huawei menghadirkan konsep tersebut sebagai bentuk mewujudkan efisiensi kerja dalam bentuk nyata. Salah satunya dengan mengeluarkan perangkat smart office untuk kemudahan dalam bekerja. Berikut adalah 5 perangkat smart office yang Huawei pamerkan pada MWC 2022.

5 Perangkat Huawei Smart Office di MWC 2022 1

Baca Juga:

Huawei MateBook E

merupakan salah satu laptop 2 in 1 Huawei MateBook E mengusung konsep detechable. Pengguna bisa mencopot layar laptop dari docking keyboard dan menjadikannya tablet andalan.

Laptop dari Huawei ini juga sudah menggunakan layar sentun OLED. Untuk performa, Huawei MateBook E membekali prosesor Intel Core 11 sebagai dapur pacu.

Huawei MateBook X Pro 2022

Bagi penyuka laptop dengan bodi ramping dan ringan bisa memilih Huawei MateBook X Pro 2022. Pasalnya, laptop ini dinilai mampu bersaing pada segmeny laptop premium lainnya saat ini.

Tak hanya itu saja, Huawei MateBook X Pro 2022 membawa panel layar sentuh berdimensi 14.2 inci dengan reolusi 3K. Untuk performa, Huawei MateBook X Pro 2022 mentenagai produknya dengan prosesor Core gen-11.

Huawei MatePad Paper

Menjadi tablet pertama dengan layar e-link atau monokrom, Huawei MatePad Paper mempermudah banyak pekerjaan. Tablet ini memiliki bentang 10,3 inci lengkap dengan chip Hexa-Core dengna dapur pacu sistem operasi dari Harmony OS keluaran Huawei sendiri.

Baca Juga:

Huawei Matepad 2022

Huawei Matepad 2022 menjadi produk Huawei yang terbaru kelas menengah. Talet ini memiliki bentang layar 10.4 inci dengan resolusi 2000 x 1200 piksel.

Saat membeli tablet ini pengguna akan mendapatkan dukungan stylus Huawei M-Pen dan keyboard docking yang bisa pengguna lepas dan pasangkan. Perangkat Huawei Matepad 2022 sudah menanamkan sistem operasi EMUI 10.0 dengan basis Android 10.

Huawei PixLab X1

Huawei PixLab X1 sebagai printer pintar keluaran terbaru menyajikan berbagai fitur untuk mencetak, memindai dan fotokopi. Printer pintas ini sangat cocok untuk memenuhu kebutuhan sekolah, rumah atau perkantoran.

Dari segi desain printer pintar ini membawa bentuk stylish. Tempat tinta printernya saya menggunakan gaya laci untuk mempermudah penggantian toner tinta. Selain itu printer keluaran Huawei ini juga mendukung cetak dokumen melalui ponsel.

Apa Pendapat kamu?
Bagikan !