5 Game Horor Android Menegangkan, Jangan Main Sendirian!

ARUSGADGET – Game horor Android menegangkan bisa menjadi opsi teman bermainmu jika bosan dengan game mainstream. Permainan bergenre horor memacu adrenalin dan kekuatan mental, pastikan jangan main sendirian.

Munculnya game horor tidak hanya pada masa ini saja. Jauh sebelumnya sudah banyak developer game mengeluarkan game bergenre menegangkan seperti ini. Namun memang perkembangan zaman membuat game horor semakin menegangkan dan tampak realistis.

Uji nyalimu dengan memainkan game horor Android menegangkan seperti rekomendasi berikut bersama teman-temanmu. Jangan salah, walau hanya game digital bisa membuat jantungmu lari dari tempatnya.

Game Horor Android Menegangkan

Five Night at Freddy’s

Game horor Android menegangkan pertama datang dengan judul Five Night at Freddy’s. Dalam game ini sobat Arus Gadget berperan sebagai penjaga restoran Freddy Fazbear’s Pizza. Di dalam restoran tersebut Animaorik binatang yang sangat pengunjung sukai.

Baca Juga:

Pada malam hari penjaga museum mendapati Animatorik tersebut bergerak ingin membunuhya. Player yang berperan sebagai penjaga harus mengamati Animatorik tersebut dalam ruang keamanan mencegah mereka masuk.

Dead by Daylight Mobile

Dead by Daylight Mobile menjadi game horor yang bisa dimainkan bersama teman satu tim sebanyak 5 pemain. Seperti game MOBA kebanyakan, Dead by Daylight Mobile juga menekankan nilai kompetitif saat bermain.

Setiap pemain akan mendapatkan peran masing-masing seperti 4 orang akan menjadi penyintas dan 1 orang menjadi pembunuh sadis. Salah satu yang menjadi pembunuh sadis ini harus membunuh keempat penyintas tersebut.

Walaupun pembunuh bisa kapan membunuh para penyintas kapan saja tetapi ternyata penyintas juga bisa melarikan diri dengan mudah. Para penyintas harus bekerja sama menemukan jalan keluar dan menyalakan generator untuk membuka gerbang.

Detention

Game ini berkisah tentang Rey seorang gadis SMA yang terperangkap bersama temannya, Wei, dalam sekolahnya yaitu SMA Greenwood Taiwan karena badai tak kunjung usai. Dalam permainan ini Rey dan Wei menjelajahi seluruh Greenwood sampai akhirnya Wei berubah menjadi iblis.

Sebagai seorang anak SMA Rey tidak tahu cara mengalahkan iblis-iblis tersebut. Kendati demikian ia harus bertahan hidup dengan memecahkan teka-teki menyeramkan SMA Greenwood.

Selama perjalanana, Rey akan menemukan sisi gelap SMA Greenwood, mengapa sekolahnya bisa dipenuhi oleh iblis dan sisi gelap negara Taiwan yang kelam.

The School: White Day

Merupakan game asal Korea Selatan, The School: White Day menjadi salah satu game horor Android menegangkan yang harus sobat Arus Gadget mainkan. Walau sudah rilis lama sekalidi Korea pada tahun 2001, game ini tetap membawa pengalaman menguji mental para player.

Baca Juga:

Dalam permainan player akan berperan sebagai anak SMA Yeondo bernama Lee Hui-min. Pada malam hari Lee Hui-min menyelinap ke dalam sekolahnya demi menaruh coklat untuk orang yang ia sukai menyambut perayaan white day.

Sangat disayangkan ternyata bangunan sekolahya tidak dibangun berdasarkan Feng Shui sehingga mengundang banyak sekali roh jahat. Tak hanya sampai disitu, ternyata SMA Yeondo juga ada seorang petugas kebersihan yang akan membantai siapun yang ia lihat pada malam hari menggunakan tongkat baseball.

Untuk bisa melewati dan terbebas dalam sekolah, Lee Hui-min harus berhasil lolos dari tukang kebersihan dan roh jahat. Selama perjalanan Player harus bersembunyi dari tukang kebersihan dan mencari tahu latar belakang SMA Yeondo.

Oxenfree

Game horor Android menegangkan selanjutnya Oxenfree. Pada game ini player akan diajak berpetualangan dengan remaja di Pulau Edwards yang misterius.

Alex adalah seorang anak remaja yang menjelajahi sebuah gua pada pulau tersebut. Tak lama dari menjelajahi gua, Alex dan teman-temannya menjadi korban dari fenomena aneh. Alex mendapati dirinya terbangun sendirian di menara komuniasi yang lokasinya jauh dari gue sebelumnya.

Player yang berperan sebagai Alex memiliki tujuan untuk menyelamatkan teman-teman lainnya. Dalam misi penyelamatan Alex akan mengeahyi sisi gelap dari Pulau Edward sebagai pulau hantu degan sejuta misteri tak terpecahkan.

Bagi sobat Arus Gadget yang pernah menonton serial Netflix berjudul Stranget Things pasti akan menyukai jalan cerita game ini. Oxenfree menjadi salah satu game horor Android menegangkan yang wajid dicoba.

Itu dia rekomendasi game horor Android menegangkan. Jangan anggap dirimu pro player jika belum mencoba salah satu dari lima game tersebut. Berani menantang diri sendiri?

Bagikan !