5 Fitur Tangguh Oppo A96 Terbaik Mulai Dari Kamera Sampai ROM Besar

ARUSGADGET – Oppo kembali meluncurkan ponsel pintar dengan berbagai fitur tangguh bawaan. Fitur tangguh Oppo A96 kali ini benar-benar memanjakan penggunanya.

Aryo Meidiantono selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan bahwa hadirnya Oppo A96 adalah bentuk peningkatan pada seri sebelumnya yaitu A95. Yang paling menonjol dari hadirnya Oppo A96 adalah layar berukuran 6,59 inci. Bentang layar A96 menjadi layar terbesar pertama pada seri A ponsel keluaran negeri tirai bambu ini.

Dari segi bodi juga ponsel ini tampil dengan bodi tipis 8,5 mm saja dengan finishing Oppo Glow berkilau. Oppo A96 ini juga hadir dalam dua warna menarik yaitu Starry Balack dan Pearl Pink.

Baca Juga:

Fitur Tangguh Oppo A96 Terbaik

Yuk, langsung saja kita cari tahu kira-kira fitur tangguh Oppo A96 apa saja yang akan Arus Gadget bahas hari ini.

Memori Internal Besar

Pada seri A, Oppo hanya mengeluarkan memori internal paling besar 128 GB saja. Namun pada seri A96 kali ini Oppo mengeluarkan memori internal sebesar 256 GB. Baru pada seri A terbaru ini Oppo menanamkan memori internal besar-besaran.

Selain memori besar, Oppo A96 juga menyediakan slot MicroSD tambahan dengan maksimal 1 TB memori eksternal.

Ekspansi RAM

Fitur tangguh Oppo A96 terbaik selanjutnya adalah ekspansi RAM hingga 5 GB. Adapun RAM ponsel Oppo A96 adalah 8 GB dengan memori 256 GB. Pengguna bisa meluaskan RAM dengan melakukan ekspansi RAM sebesar 5 GB.

Ekspansi RAM ini tentu menjadi yang ditunggu-tunggu banyak orang terutama para konten kreator dan gamer. Sekain eskpansi RAM, pengguna juga bisa melaluan ekspasni memori internal sebesar 1 TB.

Adaptive Refresh Rate

Selanjutnya fitur tangguh Oppo A96 terletak pada adaptive refresh rate. Teknologi ini mampu menyesuaikan kecepatan refresh rate sesuai dengan kebiasaan penggunanya.

Adanya teknologi ini memberikan pengalaman menyenangkan saat mengoprasikan ponsel. Terlebih lagi untukmu yang gemar bermain sosia media atau bermain game.

Baca Juga:

Adaptive refresh rate biasanya ada di layar AMOLED sedangkan Oppo membuat teknologi ini berjalan pada layar IPS LCD. Tingkat refresh rate Oppo A96 sendiri mencapai 90 Hz hingga 180 Hz.

Fitur Bokeh Flare Portait

Sebelumnya fitur Bokeh Flare Portait hanya hadir pada Oppo seri Reno saja. Namun, kini Oppo menghadirkannya ada seri A96. Fitur ini dapat membuat latar belakang foto menjadi buram atau blur sehingga meningkatkan ke estetikan foto.

Pengisian Daya Super Cepat

Untuk pengisian daya sepertinya tak perlu khawatir, sebab Oppo A96 hadir dengan kapasitas baterai 5000 mAh . Tentunya pengguna akan merasa puas menjalankan berbagai aplikasi pada Oppo A96 ini.

Ditambah lagi Oppo menghadirkan pengisi daya super cepat 33 W SuperVOOC. Pengguna dapat mengisi daya selama 30 menit untuk mendapatkan baterai 55 persen. Dan untuk pengisian penuh membutuhkan waktu selama 71 menit.

Pada awal rilisnya Oppoa A96 membandrol perangkatnya dengan harga Rp 4,3 jutaan. Konsumen sudah bisa mendapatkannya melalui online store maupun offline store.

Bagikan !